= Sosialisasi Ujian Akhir dan PPDB SMP, Orang Tua Siswa SD Pancawati II Diberikan Informasi Penting - Nuansa Metro

Sosialisasi Ujian Akhir dan PPDB SMP, Orang Tua Siswa SD Pancawati II Diberikan Informasi Penting


Foto : Saat rapat sekolah yang dihadiri oleh kepala sekolah, komite sekolah dan orang tua siswa


Nuansa Metro - Karawang | Berdasarkan dari program kerja SD Negeri Pancawati II tahun 2023/2024, tentang evaluasi dan penilaian hasil belajar siswa siswi SD Negeri Pancawati II tersebut mengadakan acara Sosialisasi Ujian Akhir dan Informasi PPDB SMP bertempat di SD Negeri Pancawati II, pada Sabtu (27/4/2014) pagi.

Acara ini dihadiri oleh orang tua/wali peserta didik kelas VI, baik kepala sekolah Hasanuddin, S.Pd, Ketua Komite Sekolah H. Tata Warta Sasmita serta pengajar wali kelas juga turut hadir pada acara tersebut.

Menjelang memasuki ujian akhir, tentunya peserta didik akan disibukkan dengan serangkaian jadwal kegiatan sekolah. Oleh karena itu, pihak sekolah perlu memberikan informasi kepada orang tua atau wali peserta didik agar dapat mulai lebih mengawasi dan mendampingi putra dan putrinya mempersiapkan rangkaian jadwal sekolah.

“Kami selaku pihak sekolah menghaturkan terima kasih kepada seluruh orangtua siswa maupun siswi yang sudah mempercayai kami di sekolah ini. Karena telah menciptakan dengan banyaknya murid yang berprestasi, hingga membawa nama baik sekolah," kata Kepsek Hasanuddin.


"Alhamdulillah, SD Negeri Pancawati II ini, mampu menjadi juara umum O2SN di tingkat Kecamatan. Dan mudah-mudahan kedepannya SD Negeri Pancawati II, kita dapat meraih hingga ke tingkat Kabupaten bahkan Nasional ungkapnya," sambung Hasanuddin, saat menyampaikan sambutan.


• Jhon