= Atlet Pencak Silat SMAN 1 Batujaya Berprestasi di O2SN 2024 Tingkat Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

Atlet Pencak Silat SMAN 1 Batujaya Berprestasi di O2SN 2024 Tingkat Kabupaten Karawang


Foto : Dede Ilham Fauzi Peringkat ke 4 dari 12 peserta Waktu penampilan 3,1 detik Nilai 9,305 dan Sinta Nuraeni Peringkat ke 5 dari 15 peserta Waktu penampilan 2,59 Nilai 9,505

Nuansa Metro - Karawang |  Gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan olah raga Tradisional (Oltrad) tingkat kecamatan seKabupaten Karawang, di ikuti mulai dari siswa SD, SMP, sampai SMA, yang diselenggarakan selama dua hari pada 25 - 26 April 2024 berlangsung lancar, Sabtu (27/04/2024)

Kontigen Atlet pencak silat SMAN 1 Batujaya, Dede Ilham Fauzi  berhasil meraih prestasi peringkat ke 4 dari 12 peserta dengan waktu penampilan 3,1 detik dan nilai 9,305 Kategori Putra. Sementara itu, Sinta Nuraeni Atlet pencak silat Katagori Putri dapat Peringkat ke 5 dari 15 peserta penampilan 2,59 detik dengan nilai 9,505.

Kepala SMA Negeri 1 Batujaya, Drs. Hari Radianto, M.Pd, menuturkan peran serta sekolah dalam memfasilitasi peserta didik yang memiliki minat dan bakat di bidang non-akademik untuk turut serta berkompetisi dan mencetak prestasi.

"Selain menyiapkan tenaga kerja yang kompeten, sangat mendukung bibit-bibit talenta bidang non-akademik, termasuk bidang olahraga melalui kegiatan ekstrakurikuler. Hal ini juga tidak lepas dari dukungan wali murid", tuturnya.

"Besar harapan kami, untuk siswa dapat peringkat di Pagelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) pada hari ini. Nantinya, dapat kesempatan tampil dan memperoleh juara di tingkat provinsi, sehingga menambah deretan prestasi yang berhasil diukir SMAN 1 Batujaya, sekaligus membawa nama baik sekolah", harapnya.

Terpisah, Benni Burhani, S,Pd, M,M Bendahara SMA Negeri 1 Batujaya menambahkan para siswa yang terpilih ini telah menunjukkan kemampuan dan dedikasi tinggi dalam berlatih dan berkompetisi di berbagai cabang olahraga.

“Kami akan terus mengsuport, mendampingi latihan anak ini mengembangkan semua para siswa yang agar dapat kemajuan supaya bisa bersaing di tingkat provinsi", tambahnya.


•  Kojek