= Tabebuya Resto and Resort, Tempat Favoritnya Wisata di Jepara Jawa Tengah - Nuansa Metro

Tabebuya Resto and Resort, Tempat Favoritnya Wisata di Jepara Jawa Tengah

 

Foto : Tempat wisata Tabebuya Resto and Resort (dok istimewa)

Nuansa Metro - Jepara

Jepara terletak di bagian utara Jawa Tengah. Wilayah barat dan utaranya langsung berbatasan dengan laut, pantai jadi satu pesona bagi para pengunjungnya. Untuk mendukung wisata pantainya, Tabebuya Resto and Resort hadir di kota tersebut, seperti dikatakan oleh Lenny,  pemilik Tabebuya Resto and Resort, Kamis (4/1/2024).

Lenny juga mengatakan, dengan hadirnya Tabebuya Resto and Resort besar harapannya membawa nama Jepara makin dikenal, tidak hanya sebagai kota ukir, tapi juga sebagai kota wisata. Tabebuya Resto and Resort berada di pesisiran pantai, kamar-kamarnya menghadap ke laut. Berbagai fasilitas yang diberikan membuatnya jadi tempat favorit wisata di Jepara.

Lebih lanjut Lenny mengatakan, Tabebuya Resto and Resort sekitar dua jam perjalanan dari Kota Semarang, dan lima menit dari jalan utama Kota Jepara. Tepatnya berada di Jalan Anton Soedjarwo, Mulyoharjo II, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Dunia interior designer telah ditekuni Lenny sejak tahun 1992. Lenny punya galeri dan pabrik furnitur. Sudah setahun ini Lenny mulai masuk dalam bisnis perhotelan.

"Semoga Tabebuya menjadi berkat bagi banyak orang, tamu-tamu yang hadir, maupun staf dan manajemennya," kata Lenny.


Menurut Lenny, Tabebuya adalah nama bunga dari pohon terompet emas yang termasuk jenis pohon besar. Pohon yang berasal dari Brasil tersebut bunganya mirip dengan bunga Sakura dan tidak mudah rontok, dan akar pohonnya sangat kuat. Lenny ingin usaha resto dan resort-nya tersebut seindah Tabebuya, semakin besar dan berkembang.


• Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli