= Wujudkan Restrukturisasi Aparatur, Dewan Pakar KAHMI Sarankan Bupati Karawang Agar Mengkaji Secara Konprehensif - Nuansa Metro

Wujudkan Restrukturisasi Aparatur, Dewan Pakar KAHMI Sarankan Bupati Karawang Agar Mengkaji Secara Konprehensif


Foto : Dewan Pakar KAHMI Karawang Lukman N Iraz. 

Nuansa Metro - Karawang 

Kebijakan Bupati Karawang Aep Syaepuloh, SE, dalam melakukan rotasi - mutasi jabatan dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Karawang di akhir tahun 2023 lalu, mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satu diantaranya dari Dewan Pakar KAHMI Karawang Lukman N Iraz. 

Bahkan Lukman N Iraz menyarankan, Aep Syaepuloh agar berani mengambil langkah strategis untuk perwujudan percepatan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) periode kepemimpinan Cellica- Aep. 

"Kepemimpinan Bupati Cellica dilanjutkan Bupati Aep, langkah strategis itu salah satunya melakukan reposisi dan restrukturisasi aparatur khususnya di Dinas - dinas strategis," saran Lukman, Rabu ( 3/1/2024). 

Menurut Lukman, dalam rangka mewujudkan restrukturisasi aparatur, agar dikaji secara konprehensif supaya tidak menimbulkan polemik hukum dalam penempatan seseorang atau jabatan. 

"Bahkan posisi rangkap jabatan masih ada di beberapa dinas atau OPD dilingkungan Pemkab Karawang. Sekiranya bupati Aep dapat melakukan pengisian kekosongan jabatan itu. Kalau bisa di definitifkan segera, isi dengan yang baru agar semuanya fokus dalam bekerja," tandasnya.


• Fan