= Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji Terima Audiensi Pengurus Ikatan Wartawan Online - Nuansa Metro

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji Terima Audiensi Pengurus Ikatan Wartawan Online


Foto : Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, saat menerima audensi dari IWO (Ikatan Wartawan Online) Deli Serdang

Nuansa Metro - Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, menerima audensi dari IWO (Ikatan Wartawan Online) Deli Serdang pada Selasa, 19 September 2023. Dalam sambutannya, Kapolresta dengan hangat menyambut para pengurus IWO Deli Serdang, menunjukkan kepemimpinan yang bijak dengan membuka perbincangan.

“Saya, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, selaku Kapolresta Deli Serdang, dengan senang hati menerima kunjungan pengurus IWO Deli Serdang,” ujar Kapolresta.

Pengurus IWO Deli Serdang yang hadir, termasuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara, sangat mengapresiasi kesediaan Kapolresta menerima kunjungan mereka.

Sugianto Marpaung, PLT Ketua, mengungkapkan kebahagiannya atas jamuan yang disediakan oleh Kapolresta, sambil berharap kedepan IWO dan Kepolisian dapat bersinergi demi kemajuan Deli Serdang.

Sekretaris IWO, Bambang Syahputra, mengingatkan bahwa Ketua IWO Deli Serdang sebelumnya telah berpulang, dan kunjungan mereka juga bertujuan untuk memperkenalkan Pelaksana Tugas yang baru

Rio Syahdian Lubis, Bendahara IWO, menguraikan bahwa audensi ini juga bertujuan meminta dukungan dan doa kepada Kapolresta Deli Serdang agar penyelenggaraan Mubes IWO Indonesia yang akan digelar awal Oktober 2023 dapat berjalan dengan keselamatan dan kesuksesan. Para perwakilan dari IWO Deli Serdang juga akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara tersebut.


Kapolresta Deli Serdang mengaminkan niat IWO untuk suksesnya Mubes II IWO di Jakarta. Semoga semua peserta tetap jaga kesehatan. Sukses Mubes II IWO!


•  Romson Nainggolan