= 7 Camat Di Kabupaten Karawang Resmi di Lantik - Nuansa Metro

7 Camat Di Kabupaten Karawang Resmi di Lantik



Nuansa Metro - Karawang
Sebanyak 2.222 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional Guru dan 133 PPK jabatan fungsional teknis resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan dihadapan Bupati Karawang, Forkopimda Karawang dan Plt. Kepala BKPSDM Karawang, bertempat di lapangan Karangpawitan Karawang, Jum'at (6/6/2023).

Selain itu, pada pelantikan tersebut dipadukan dengan pelantikan Camat di wilayah Kabupaten Karawang. Pengangkatan dan mutasi pejabat administrasi pada posisi camat yakni Camat Tegalwaru, Telukjambe Barat, Cilebar, Rawamerta, Majalaya, Kotabaru dan Tirtamulya.

Melalui akun instagram @CellicaNurrachadiana, Bupati Karawang mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pegawai PPPK dan PPK yang baru saja dilantik, akhirnya perjuangan teman teman selama ini dapat terwujud melalui tahapan seleksi yang ketat dan tanpa pungutan apapun alias gratis, teman teman kini telah menyandang pegawai abdi negara.

Cellica berpesan, agar seluruh pikiran, waktu dan tenaga dicurahkan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, mampu melaksanakan apa yang tertuang dalam RPJMD dan pastinya harus dapat memberikan manfaat bagi keberlangsungan pembangunan Karawang.

Cellica menuturkan, berbagai indikator keberhasilan program harus dilanjutkan dan ditingkatkan, terutama mengenai program prioritas nasional terkait penurunan angka stunting, kemiskinan dan pengendalian stunting.

"Bersyukur tahun ini Karawang mendapatkan kuota terbanyak PPPK se Jawa Barat, ini menandakan bahwa Pemkab Karawang peduli dengan nasib perjuangan teman teman honorer selama ini.

"Pastinya kami tetap memperjuangkan penambahan formasi P3K di tahun tahun berikutnya, disesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah, selain itu Karawang juga menjadi daerah pertama yang memberikan tambahan penghasilan (TPP) bagi PPPK demi menambah kesejahteraan pegawai,"  tandasnya.


• Irfan Sahab