= Kapolres Loteng Berikan Bantuan Bingkisan Sembako Saat Melaksanakan Jum'at Curhat - Nuansa Metro

Kapolres Loteng Berikan Bantuan Bingkisan Sembako Saat Melaksanakan Jum'at Curhat



Nuansa Metro - Lombok Tengah 
Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, S.IK, MM melaksanakan Jum'at Curhat di Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah pada Jumat (07/06/2023).

Dalam kegiatan Jum'at Curhat yang dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah dan PJU Polres tersebut didampingi oleh Kapolsek Batukliang Utara, Kanit Samapta Polsek Batukliang Utara, Kanit Binmas Polsek Batukliang Utara dan Bhabinkamtibmas Desa Karang Sidemen.

Rombongan diterima langsung oleh Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Dusun Selon Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara.

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

"Dalam tahun Politik ini tentunya kami berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas politik di masing masing wilayah terutama di Desa Karang Sidemen" Katanya.

Kapolres Lombok Tengah juga  menyampaikan bahwa, kegiatan Jum'at Curhat tersebut merupakan sarana silaturrahmi dan sebagai wujud Interaksi secara langsung Polri dengan Masyarakat untuk mendengarkan saran, kritik, masukan serta aduan masyarakat tentang pelayanan Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lombok Tengah juga memberikan bantuan Bingkisan sembako kepada masyarakat yang hadir.


• Jerry