= Aliansi Anti Korupsi Kabupaten Bandung Serahkan Berkas Dugaan Korupsi Ke KPK - Nuansa Metro

Aliansi Anti Korupsi Kabupaten Bandung Serahkan Berkas Dugaan Korupsi Ke KPK




Nuansa Metro - Kabupaten Bandung.
Aliansi Anti Korupsi Kabupaten Bandung dan Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat, menyayangkan tindakan lambat atas beberapa pengaduan yang di duga melalukan Tindak Pidana Korupsi yang di lakukan para oknum pejabat, yang diduga hanya menguntungkan diri sendiri. 

Hal ini di realisasikan lewat orasi yang di lakukan para Aliansi Anti Korupsi Kabupaten Bandung di depan kantor KPK RI Jakarta, Senin (29/5/2023). 

Dalam aksinya para pejuang anti korupsi Kabupaten Bandung meminta KPK RI segera mengusut tuntas beberapa kasus yang ada di kabupaten Bandung.

"Kami dari Aliansi Anti Korupsi Kabupaten Bandung hari ini menyampaikan aspirasi dan tuntutan kepada KPK RI untuk segera mengusut secara tuntas beberapa kasus Korupsi yang ada di Kabupaten Bandung,"  Ujar H. Piar Pratama Samsudin, SH. Salah satu perwakilan masa aksi. 

Di tambahkan Piar, selain menyuarakan anti korupsi dirinya membawa bukti tambahan tentang dugaan korupsi yang di lakukan Oknum pejabat Kabupaten Bandung.

Orasi yang di lakukan para pejuang Anti Korupsi mendapatkan apresiasi dari KPK RI. Staff Humas KPK RI Suhendar mengucapkan rasa terima kasihnya atas peran aktif masyarakat
dalam pencegahan korupsi. 

Suhendar juga menambahkan, bahwa setiap laporan akan di catat dan di serahkan ke pimpinan KPK RI dan selanjutnya pastinya akan segera di tindak lanjuti. 


•  Dispi / AR