= Hj. Anne Mustika : "Partai Golkar Besar Bukan Karena Individu Melainkan Karena Sistem Yang Dibuat Partai Golkar" - Nuansa Metro

Hj. Anne Mustika : "Partai Golkar Besar Bukan Karena Individu Melainkan Karena Sistem Yang Dibuat Partai Golkar"



Foto : Hj. Anne Mustika

Nuansa Metro - Karawang
Keluarnya mantan Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi dari Partai Golkar tidak akan berpengaruh pada kebesaran Partai Golkar dan kesuksesan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Bupati Purwakarta dan juga sebagai Kader Golkar, Hj. Anne Mustika di sela sela Bimtek Fraksi DPRD Partai Golkar se Jawa barat, di hotel Mercure Karawang, Senin (29/5/2023).

Anne mengatakan, Partai Golkar besar bukan karena individu atau perorangan, melainkan Partai Golkar besar karena sistem yang dibuat Partai Golkar.

"Saya yakin seluruh kader Golkar, konstituen dan masyarakat memahami hal itu,"  ungkap Ambu sapaan akrabnya.

Anne menambahkan, menjelang Pemilu 2024, Partai Golkar sudah menyiapkan langkah langkah konkrit, strategi, dan pemetaan potensi potensi di wilayah masing masing.

"Dengan pemahaman dan kesolidan seluruh kader Partai Golkar, saya yakin Golkat akan meraih kesuksesan di Pemilu 2024, sesuai yang sudah di targetkan DPP, DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/Kota Partai Golkar,"  tandasnya.


• Irfan Sahab