= Perguruan Pencak Silat Betawi Sarang Tawon Mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Banten International Championship 3 - Nuansa Metro

Perguruan Pencak Silat Betawi Sarang Tawon Mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Banten International Championship 3



Foto : Atlit pencak silat

Nuansametro.co.id - Tangerang Kota
Perguruan pencak silat Betawi sarang tawon mengikuti kejuaraan pencak silat Banten International Championship 3, yang akan diselenggarakan pada Minggu (18/03/2023).

Silat Betawi sarang tawon SI Beton ini yang beralamat di jln. Tanah 100 RT.04/01 kelurahan sudimara jaya Tangerang Kota, akan mengikuti kejuaran pencak silat Banten International Championship 3 yang akan diadakan di GOR Indoor Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kota Tangerang 

Guru besar dan pendiri guru Suhaemi yang  biasa dipanggil Baba Babay telah mempersiapkan murid nya  calon-calon juara yang di tunjuk beberapa cabang Perguruan Pencak Silat Betawi Sarang Tawon di Jabodetabek, untuk mempersiapkan atlet pencak silat nya di setiap cabang menurunkan beberapa perwakilan.

Salah satu murid dan anak guru besar Suhaemi yakni guru Akbar juga telah membantu untuk pelaksanaan kejuaraan pencak silat Banten International Championship 3 ini, semangat untuk melatih atlet-atlet agar nantinya ketika bertanding mampu dan bisa bertanding dengan baik dan maksimal.

Harapan guru besar Suhaemi nantinya atlet-atlet silat dari perguruan pencak silat Betawi Sarang Tawon bisa mewakili Tangerang Kota sebagai juara di Banten International Championship, yang akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu ( 18/3) s.d (19/3), akan hadir juga Satria dan Farhan perwakilan dari Tajur, Ciledug. 

Harapan dari ketua setiap cabang Perguruan Pencak Silat Betawi Sarang Tawon. Memberi semangat terus kepada atlet yang akan bertanding. Tentunya menciptakan budaya tradisi menjadi prestasi.

"Kami bangga kepada murid-murid yang begitu semangat mau mengikuti di setiap kejuaran dan orang tua wali murid sangat mendukung kepada anak-anak tentunya. Harapan kami demikian bangga anaknya nanti juara di pertandingan,"  kata Ibu Dona (Orang Tua Murid).

• Zul