= Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Klari Berikan Binluh di SMP IT AL Hasanat - Nuansa Metro

Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Klari Berikan Binluh di SMP IT AL Hasanat



www.nuansametro.co.id-Karawang, POLRES KARAWANG - Dalam Rangka Mengantisipasi Tawuran antar pelajar dan kenakalan Remaja Polsek Klari Mengadakan Binluh di Mushola Al SMP IT AL Hasanat Desa Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Selasa ( 14/03/2023 ) lalu.

Ikut dalam kegiatan ini Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Panit Binmas Ipda M. Arif, Aiptu Tatang, Aiptu Jamaludin, Aipda H. M. Ikbal Karis, Aipda Andi Apandi, kepala sekolah SMP IT AL Hasanat Ibu Tuti Mulyani, S. Pd.i, para pembimbing Guru SMP IT AL Hasanat dan Para Siswa Siswi SMP IT AL Hasanat 60 orang.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan kegiatan Binluh ini dalam rangka mengantisipasi tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja, berharap dengan kegiatan ini para pelajar dapat menyadari sehingga bisa meminimalisir tawuran dan kenakalan remaja.

Kapolsek juga menghimbau kepada pelajar untuk tidak terlibat dalam kenakalan remaja dan aksi – aksi negatif lainnya seperti tawuran. Karena kegiatan tersebut sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek Klari berpesan untuk selalu belajar yang rajin ikuti kegiatan yang bermanfaat dan jangan salah pilih dalam pergaulan.

• Jhon