= Sering Terjadi Kecelakaan, Polsek Pedes Bersama Warga Tutupi Jalan Berlubang Dengan Puing Sisa Bangunan - Nuansa Metro

Sering Terjadi Kecelakaan, Polsek Pedes Bersama Warga Tutupi Jalan Berlubang Dengan Puing Sisa Bangunan



www nuansametro.co.id - Karawang
Melihat kondisi jalan yang rusak dan berlubang sampai saat ini tak kunjung di perbaiki sehingga banyak yang mengalami kecelakaan, Anggota Polsek Pedes Aiptu Agus Mulyadi berserta Bripka Hendrike bantu warga dan perangkat Desa Karang Jaya yang bergotong royong menutupi jalan berlobang dengan puing bekas bangunan di depan SMAN I Pedes. Rabu (15/3).

Anggota Polsek Pedes, Aiptu Agus Mulyadi saat di temui di lokasi mengatakan melihat kondisi jalan yang rusak dan berlubang sehingga banyak yang mengalami kecelakaan.

"Kami membantu warga dan perangkat Desa Karang Jaya Kecamatan Pedes bergotong royong menutupi jalan yang berlobang tersebut dengan puing sisa bangunan,"  Ujar Aiptu Agus.

"Dengan menutupi jalan yang berlubang ini mudah mudahan bisa membantu para pengguna jalan, serta untuk mengurangi para pengguna jalan mengalami kecelakaan akibat jalan yang berlubang tersebut,"  sambungnya.

Sementara Ende warga sekitar yang juga salah satu pengguna jalan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pedes, yang telah peduli membantu menutupi jalan yang berlubang, bahkan puing tersebut berasal dari bekas gedung Polsek dan  diangkut dengan mobil Patroli Polsek.

Dilanjutnya, jalan dari Rengasdengklok arah Sungai Buntu Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang kondisinya memang sangat memprihatinkan, terlihat di beberapa titik sepanjang jalur tersebut banyak yang berlubang dan dalam, seperti halnya jalan raya depan SMAN I Pedes dan depan SMK ITENAS Pedes yang sangat parah.

"Untuk itu kepada pemerintah, kami mohon untuk segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut, karena sudah banyak korban yang mengalami kecelakaan,"  Ucap Ende.

•  ZIS