= Tekan Angka Kecelakaan, Kapolsek Pedes Berikan Himbauan Kepada Mutid Sekolah SLTP Dan Supir Angkuta Umum - Nuansa Metro

Tekan Angka Kecelakaan, Kapolsek Pedes Berikan Himbauan Kepada Mutid Sekolah SLTP Dan Supir Angkuta Umum



Nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Pedes, Kapolsek Pedes bersama anggota melaksanakan kegiatan Binluh di MTS. Darul Huda Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Selasa (15/03) siang.

Kapolsek Pedes, AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA. kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, dalam giat tersebut dirinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Siswa siswi MTS. Darul Huda yang baru pulang sekolah.

"Hal ini guna mencegah terjadinya kejahatan dilingkungan sekolah dan kecelakaan akibat naik di atap mobil angkutan," Ujarnya.

Kapolsek pun menghimbau kepada siswa siswi MTS. Darul Huda agar tidak membawa kendaraan ke sekolah, dan apabila membawa kendaraan agar mematuhi Peraturan Lalulintas yakni diantaranya memakai helm, dan jauhi perbutan yang melanggar hukum seperti Tawuran, memakai Narkoba pergaulan bebas, dan tidak tergabung atau mengikuti Gank Motor ataupun lainnya. 

'Kami berpesan kepada semua siswa-siswi untuk tidak keluar pada saat jam pelajar berlangsung atau bolos, serta saat pulang sekolah jangan menaiki atap angkot, karena sangat berbahaya"  Pungkasnya.

• ZIS