= Kanit Reskrim Polsek Terjun Langsung Berikan Himbauan Kamtibmas di Wilkum Polsek Pedes - Nuansa Metro

Kanit Reskrim Polsek Terjun Langsung Berikan Himbauan Kamtibmas di Wilkum Polsek Pedes



www.nuansametro.co.id - Karawang
Unit Reskrim Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, laksanakan giat Ops Pekat Lodaya 2023, dengan sasaran premanisme di wilayah hukum Polsek Pedes. Senin (13/3) pukul 12.50 Wib s/d selesai.

Dengan dasar LI / 01 /III/2023/SEK. PEDES/RESKRIM, tanggal 13 Maret 2023.

Kanit Reskrim Polsek Pedes Aiptu.Manat Purba, terjun langsung ke lokasi bersama anggota Bripka Johan Sopala dan Brigadir Heri Arianto,  datangi lokasi Minimarket di Dusun Pedes Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Pedes, Aiptu Manat Purba kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, dalam kegiatan yang di lakukan olehnya bersama anggota Reskrim Polsek Pedes, bertujuan untuk memberikan keamanan kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.

 "Ini atensi Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, kepada Bapak Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, agar masyarakat terhindar dari kejahatan dan pemerasan dilingkungan Kecamatan Pedes dan Kecamatan Cilebar yang masih termasuk wilayah hukum Polsek Pedes," ucapnya.

Dilain tempat Staff Humas Polsek Pedes R.S Budi, A.Md. kepada jurnalis nuansametro.co.id. menceritakan, kegiatan yang di lakukan Polsek Pedes, yakni dilakukan pendataan kepada parkir liar agar jangan memaksa saat meminta uang parkir.

Kanit Reskrim memberikan arahan dan himbauan agar selalu mematuhi hukum yang berlaku, jangan membuat resah masyarakat dengan melakukan pemerasan apalagi pencurian, karena Kapolsek Pedes tidak ingin masyarakat di wilayah hukum Polsek Pedes mendapatkan gangguan keamanan dan kejahatan.

Dilanjutnya, Kanit Reskrim Aiptu Manat Purba tak henti hentinya memberikan himbauan serta arahan kepada parkir liar, supaya mendapatkan pekerjaan yang layak dan tidak memaksa meminta uang terhadap para masyarakat yang parkir di minimarket atau pertokoan Wilayah hukum Polsek Pedes.

• ZIS