= Anggota Polsek Pedes Sambang Warga Yang Sedang Melaksanakan Ronda di Pos Kamling - Nuansa Metro

Anggota Polsek Pedes Sambang Warga Yang Sedang Melaksanakan Ronda di Pos Kamling



www.nuansametro.co id - Karawang
Dalam rangka memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, laksanakan sambang dan Patroli Prekat (Presisi Karawang Terpadu ) sambangi masyarakat dan perangkat Desa yang sedang berada di Poskamling di Dusun Rangdu I RT.003/001 Desa Rangdumulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Senin (13/3) dinihari.

Anggota polsek pedes Bripka sandi bersama kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan Giat patroli dan sambangi Pos Kamling yang dilakukan di Desa Rangdumulya merupakan rutinitas sesuai perintah Bapak Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA, untuk selalu menjaga keamanan di masyarakat.

"Terlebih Bapak Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono SH.S.I.K.M.Si. memberikan atensi kepada semua jajaran Polres Karawang dan Polsek-Polsek untuk berperan aktif menjaga keaman Kamtibmas di wilayah masing-masing,"  Ucapnya.

"Untuk itu Mari kita bersama-sama untuk menciptakan stabilitas wilayah hukum Polsek pedes, supaya terhindar dari kejahatan ditengah masyarakat,". Sambungnya.

Dilain kesempatan staf humas Polsek Pedes, R.S Budi. A.Md. kepada jurnalis nuansametro.co.id. menjelaskan kegiatan sambang dialogis ke Poskamling ini dalam rangka pencegahan kejahatan dilingkungan masyarakat.

"Anggota piket jaga Polsek Pedes giat sambang dan dialogis laksanakan patroli dinihari ini, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan masyarakat, sebisa mungkin Polsek Pedes bisa memberikan keamanan lingkungan di wilayah hukum Polsek Pedes,"  Pungkasnya.

• ZIS