= FM Sumber Bersama Ormas Pakarang Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Khitanan Massal - Nuansa Metro

FM Sumber Bersama Ormas Pakarang Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim Dan Khitanan Massal



www.nuansametro.co.id - Karawang
Forum Masyarakat Sumur Kondang Bersatu (FM Sumber) dan Paguyuban Karawang Tandang (Pakarang) menggelar kegiatan santunan anak Yatim & Dhuafa dan Khitan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat FM Sumber Dusun Krajan RT 02/01 Desa Sumurkondang Kecamatan Klari, Minggu (12/03/23).

Dalam rangka Anniversary Ke 2 Tahun. FM Sumber Berbagi ke sesama, dengan tema "Berkarya Nyata Membangun Masyarakat Adil & Sejahtera". Santunan Anak yatim & Dhuafa dan Khitandi tersebut, Ormas Pakarang sebagai penanggung jawab. Ada sekitar 156 anak yatim & Dhuafa serta yang di Khitan 16 anak dari Keluarga kurang mampu. 

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua FM Sumber Endra Wahyudi berserta jajaran. H, Tatang Taufik, dr H Atta Subagja dari Fraksi Partai PKS, tokoh masyarakat dan agama, tokoh pemuda, Aipda Ali Nurdin Bhabinkamtibmas Desa dan Peltu Suryadi Babinsa Desa Sumurkondang, Beni Perwakilan Perusahaan TSP, Ketua Ormas Pakarang Dudung Ridwan, rekan- rekan Forum Desa Cimahi dan masyarakat Desa Sumurkondang. 

Dudung Ridwan, menjelaskan, bahwa kegiatan ini selama 3 Minggu untuk persiapannya. Dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Sumurkondang yang bisa menerimanya, juga dari jajaran pengurus Forum Masyarakat Sumur Kondang Bersatu. 

"Pakarang ke depannya akan terus mensupport agar Forum Masyarakat Sumur Kondang Bersatu lebih maju, lebih sejahtera dan lebih bermanfaat untuk masyarakat,"  ujar Dudung. 

• Jhon