= Pati Wijaya Terpilih Menjadi Ketua DPC Forkabi Kecamatan Benda Periode 2023 - 2028 - Nuansa Metro

Pati Wijaya Terpilih Menjadi Ketua DPC Forkabi Kecamatan Benda Periode 2023 - 2028



Foto : Sekjen DPD Forkabi Tangerang Kota Ian Ransya saat menyerahkan Pataka Forkabi kepada Pati Wijaya selaku Ketua DPC Forkabi Benda terpilih.

www.nuansametro.co.id - Tangerang Kota
Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Haji Ghoni mengatakan, organisasi dipimpinnya membutuhkan regenerasi, hal inilah yang mendorong pengurus DPC Benda Kota Tangerang menggelar Muscab ke 2 guna memilih sosok Ketua untuk periode 2023 - 2028.

Muscab ke -2 berlangsung pada minggu (12/3/2023) bertempat di Gedung Aula Kecamatan Benda, Kotamadya Tangerang, Banten. 

Dari pantauan media dilokasi hadir dalam acara tersebut Sekjen DPD Forkabi Tangerang Kota, hadir pula IPTU. Sabarius Lase (Panitt 1 Binmas) mewakili polsek benda, Serda Heri S (Babinsa Kelurahan Jurumudi) mewakili Danramil Benda, Wawan H (Mewakili Camat Benda) pengurus DPC Forkabi Benda dan para ketua DPRT Forkabi Benda serta para undangan. 

Sebelum masuk kedalam acara inti pemilihan dan pengesahan Ketua DPC Forkabi Benda, panitia pengarah (SC) membacakan susunan acara 
- Pemilihan Pimpinan Sidang
- Sidang Pleno 1
- Sidang Pleno 2
- Sidang Pleno 3
- Sidang Pleno 4
- Sidang Pleno 5

Selanjutnya pemimpin sidang  Mulyadi Wisnu didampingi Sekretaris Eko Sujarnako, anggota Heri Sadam dan Dedi Hidayat, menanyakan Kepada seluruh pengurus DPRT yang hadir, apakah mereka menyetujui Pati Wijaya menjadi ketua DPC Forkabi Benda?

Ada sekitar 100 anggota dan pengurus Forkabi dari seluruh Kecamatan Benda, menyetujui memilih Pati Wijaya sebagai ketua FORKABI DPC Benda untuk periode 2023 hingga 2028. 

Akhir sidang memutuskan serta menetapkan bahwa Pati Wijaya sah menjadi Ketua DPC Forkabi kecamatan Benda, melalui tahapan sidang yang telah ditetapkan oleh Majelis sidang. 

Dalam sambutannya sebagai Ketua DPC Forkabi Benda terpilih, Pati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta Muscab yang telah memilih dan mempercayai dirinya untuk bisa memimpin Forkabi di Kecamatan Benda, semua ini tidak lepas dari dukungan para pengurus DPRt sekecamatan Benda. 

"Ke depannya, kita akan terus meningkat kan soliditas, juga saya harapkan setelah Muscab ini, pengurus DPRt secepat mengadakan Musran "  Ucap Pati.

Lebih lanjut Pati menambahkan dirinya akan menjalankan roda organisasi sebagaimana yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) dibawah kepemimpinan Ketua DPD Forkabi Kota Tangerang Mulyadi Hana Toni Babe.

Ian Ransya selaku Sekjen DPD Forkabi Tangerang Kota mengatakan dalam sambutannya, bahwa 
DPC Benda dan yang terlibat di dalam nya, terus lakukan kegiatan yang positif dan yang bermanfaat untuk organisasi dan masyarakat sekitar, pupuk rasa Solidaritas, sinergitas dan keharmonisan baik di tingkat Pengurus, anggota, instansi kepolisian, TNI, kecamatan serta kelurahan,ulama dan masyarakat sekitar.

Ian mengucapkan Selamat Kepada Ketua DPC Forkabi terpilih, yaitu Pati Wijaya masa bakti  2023 - 2028.

• ZuL