= DPC Forkabi Kecamatan Benda Kota Tangerang Menggelar Muscab Ke 2 - Nuansa Metro

DPC Forkabi Kecamatan Benda Kota Tangerang Menggelar Muscab Ke 2



www.nuansametro.co.id - Kota Tangerang
Forkabi Kecamatan Benda menggelar Muscab ke 2 dalam rangka pemilihan ketua yang berlangsung di Gedung Aula Kecamatan Benda Kota Tangerang pada Minggu siang (12/3/23).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekertaris DPC Forkabi Tangerang kota, pemimpin sidang Mulyadi Wisnu Sekretaris Eko Sujarnako, anggota Heri Sadam dan Dedi Hidayat dan sekitar seratus anggota dan pengurus Forkabi dari seluruh Kecamatan Benda.

Dalam sambutannya Ian Ransya selaku Sekretaris DPC Forkabi Tangerang Kota mengatakan, bahwa DPD Benda dan yang terlibat di dalam nya, terus lakukan kegiatan yang positif dan yang bermanfaat untuk organisasi dan masyarakat sekitar, memupuk rasa Solidaritas, sinergitas dan keharmonisan baik di tingkat Pengurus, anggota, instansi kepolisian, TNI, kecamatan serta kelurahan, ulama dan masyarakat sekitar.

Ian mengucapkan selamat kepada Ketua DPC terpilih yaitu Pati Wijaya masa bakti  2023 - 2028.

Dirinya berpesan, semoga bisa membawa perubahan dan kebaikan dan menjadi pemimpin yang amanah, Fathonah, Sidiq, Tablik dan Akbar.

“Forkabi harus ikut peraturan pemerintah, dan bekerja sama dengan Kepolisian dan Pemerintahan setempat," Pesan Ian.

Dari pantauan media dilokasi hadir dalam acara tersebut IPTU. Sabarius Lase (Paint 1 Binmas) mewakili Kapolsek Benda, Serda Heri S (Babinsa Kelurahan Jurumudi) mewakili Danramil Benda, Wawan H (mewakili Camat Benda), pengurus DPC Forkabi Benda dan para ketua DPRT Forkabi Benda serta para undangan. 

Iptu Sabarius Sale dalam sambutannya menghimbau kepada hadirin yang hadir, menjelang tahun Politik agar tetap menjaga lingkungan tetap kondusif, dengan menjaga wilayah dari Guantibmas serta tidak ada perselisihan antar warga.

Sama halnya dengan Lase, Serda Heri S selaku Babinsa berpesan agar selalu menjaga wilayah Benda senantiasa tetap kondusif, terlebih sebentar lagi akan memasuki tahun politik.

Acara berlangsung dengan lancar dan kondusif hingga selesai. 

• Zul