= Berbagai Kompetisi Digelar Satpol PP Karawang Dalam Rangka HUT Satpol PP Ke 73 Dan Satlinmas Ke 61 - Nuansa Metro

Berbagai Kompetisi Digelar Satpol PP Karawang Dalam Rangka HUT Satpol PP Ke 73 Dan Satlinmas Ke 61



Nuansametro.co.id - Karawang
Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke - 73 dan Satlinmas yang ke - 61, sejumlah rangkaian kegiatan acara telah di agendakan oleh Satpol PP Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

Syahril selaku Kabid SDA Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karawang saat di temui di ruangannya mengatakan, kepada jurnalis media nuansametro.co.id, bahwa terkait dengan rangkaian kegiatan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke - 73 dan Satlinmas yang ke - 61 yang sudah di laksanakan dan yang sudah di agendakan.

 Kegiatan tersebut di antaranya, tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2023 lalu adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke - 73 dan Satlinmas yang ke - 61 tingkat pusat, kemudian di tanggal 7 Maret 2023 pekan kemarin adalah lomba Pengucap Panca Prasatya Korpri, Panca Wirasatya dan Tri Satya Samapta Bhakti Linmas.

Kemudian di lanjut pada tanggal 8, 9, dan 10 Maret 2023 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP dan Satlinmas tingkat Provinsi yang di laksanakan di Soreang - Bandung.

"Untuk selanjutnya di tanggal 15 Maret 2023 kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah yang di ikuti oleh jajaran dari pihak TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Satlinmas dengan hasil pendonor kurang lebih sekitar 100 orang, dan hari ini Kamis 16 Maret 2023 pelaksanaan kegiatan Perlombaan Baris Berbaris (PBB) yang di ikuti oleh anggota Satlinas se-Kabupaten Karawang, untuk selanjutnya besok tanggal 17 Maret 2023 kegiatan lomba kebersihan kantor Satpol PP," Ungkapnya Kamis (16/03/2023).

Menurut Sahril, diakhir puncak kegiatan tersebut akan ada kegiatan pemberian penghargaan bagi peserta lomba baris berbaris anggota Satpol PP dan Satlinmas terbaik, santunan anak yatim, penampilan juara terbaik lomba baris berbaris dari anggota Satpol PP dan Satlinmas, penampilan seni bela diri (Silat) oleh anggota Satpol PP dan yang terakhir adalah Bazar UMKM bersama Dinas Koperasi UMKM serta penampilan tarian Goyang Karawang oleh Srikandi Satpol PP.

Lebih lanjut Syahril mengungkapkan, terkait dengan adanya beberapa rangkaian acara kegiatan yang sudah di laksanakan oleh pihaknya sejak awal bulan Maret 2023 hingga hari ini bahkan hingga acara puncak nanti, tentunya ini akan menjadi satu motivasi dan harapan baru bagi pihaknya untuk kedepan bisa lebih fokus dan mampu meningkatkan kinerja dengan eksistensi ke arah yang lebih baik lagi. 

"Selain itu tentunya harus bisa bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak dan semua elemen yang ada, demi terciptanya kondusifitas.
Terima kasih kepada semua pihak terkait yang terlibat, yang sudah mendukung dan berpartisipasi dalam hal ini," Pungkasnya.

•  A. Supriyatna