= PAC Pemuda Pancasila Purwasari Menggelar Audensi Dengan PT. Plasindo Lestari - Nuansa Metro

PAC Pemuda Pancasila Purwasari Menggelar Audensi Dengan PT. Plasindo Lestari



Nuansametro.co.id - Cikampek 
Organisasi Masyarakat merupakan sebuah perkumpulan yang di syah kan oleh undang undang Republik Indonesia menjadi sebuah wadah sarana masyarakat dalam memberikan keseimbangan tarap hidup yang lebih baik, yang bergerak sebagai control sosial lingkungan serta menjadi jembatan potensial antara Masyarakat dengan pihak pengusaha, agar terjalin sinergitas terhadap lingkungan setempat

Terlihat sejumlah anggota Organisasi Masyarakat berseragam loreng merah nampak berkumpul di depan PT. Plasindo Lestari Desa Purwasari Kecamatan Purwasari kabupaten Karawang sekitar 10 orang dengan atribut bertuliskan Pemuda Pancasila (PP), Kamis (16/03/2023).

Saat media konfirmasi dengan Agip Herliagi sebagi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Purwasari yang juga sebagai komando kegiatan itu mengatakan, bahwasanya ini hanyalah audiensi terhadap perusahaan dan menanyakan mengenai perizinan, pengelolaan limbah, CSR dan ketenagakerjaan. Hal itu agar terjalinnya sinergitas antara pengusaha dengan Lingkungan sekitar. 

Agip juga menambahkan, kedatangan nya dengan anggota ke PT Plasindo Lestari itu ingin menanyakan jawaban dari pihak perusahaan, seperti apa terkait surat yang pernah di layangkan ke pihak perusahaan dari ormas Pemuda Pancasila.

"Kami juga melakukan kegiatan ini telah mengikuti prosedural yang benar dengan jumlah yang hanya beberapa orang saja, dengan tujuan demienjaga kondusifitas situasi agar tetap berjalan baik,"  ujar Agip.

• Fitri