= Sinergitas TNI - Polri, Polsek dan Koramil Pedes Patroli Antisipasi Banjir di Kecamatan Cilebar - Nuansa Metro

Sinergitas TNI - Polri, Polsek dan Koramil Pedes Patroli Antisipasi Banjir di Kecamatan Cilebar



www.nuansametro.co.id - Karawang
Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, Aiptu Heri Juhaeri, Aipda Encep S, R.S Budi Phl humas dan Serma wawan Danpos Kecamatan Cilebar. Laksanakan Patroli Prekat berkeliling antisipasi banjir di Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang. Minggu (26/2).

Patroli anggota Polsek pedes dan anggota Koramil Pedes, sambangi masyarakat Desa Cikande Kecamatan Cilebar dan himbau antisipasi banjir di Desa Desa wilayah Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang, dikarenakan curah hujan cukup tinggi.

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Pedes, Aiptu Heri Juhaeri berdialog bersama masyarakat dan perangkat Desa Cikande serta berikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat serta  antisipasi banjir di lingkungan masyarakat.

"Semua ini kami lakukan adanya atensi dari Bapak Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono dan Bapak Kapolsek Pedes, AKP. Bambang Sumitro, untuk selalu memberikan  himbauan dan menjaga masyarakat dari kejahatan dan bencana alam,"  Ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Danpos Serma Wawan bahwa kegiatan yang kami lakukan ini sudah menjadi rutinitas kami, sinergitas antara TNI-POLRI untuk memberikan rasa aman dan kondusif bagi warga masyarakat.

"Apalagi di musim penghujan ini jangan sampai masyarakat di wilayah Kecamatan Cilebar terkena banjir, untuk itu kami berpatroli bersama dan menghimbau kepada masyarakat,"  Ucapnya.
                 
Sementara tokoh masyarakat Desa Cikande Kecamatan Cilebar, H.M. Rombi. S.Sos mengucapkan rasa terimakasih atas dedikasinya antara anggota Polsek Pedes dan anggota Koramil Pedes yang sudah memberikan himbauan serta memberikan keamanan kepada warga masyarakat Desa Cikande. 

"Semoga dengan sering adanya giat patroli dari Polsek dan Koramil Pedes ke masyarakat aksi aksi kejahatan tidak ada lagi, serta warga masyarakat Desa Cikande tidak ada yang menjadi korban banjir yang di akibatkan oleh curah hujan yang cukup tinggi," tandasnya. 

• Zis