= Loyalis Ganjar Pranowo DPC Jakarta Barat Menggelar Kegiatan Jum'at Berkah Berbagi Makanan Siap Saji - Nuansa Metro

Loyalis Ganjar Pranowo DPC Jakarta Barat Menggelar Kegiatan Jum'at Berkah Berbagi Makanan Siap Saji



Foto : Para pengurus DPC Loyalis Ganjar Pranowo saat menggelar kegiatan Jum'at Berkah Berbagi Makanan Siap Saji.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Loyalis Ganjar Pranowo DPC Jakarta Barat adakan kegiatan Jum'at berkah berbagi makan siap saji, dipimpin langsung oleh Ketua DPC Jakarta Barat, kegiatan berlangsung dengan sangat meriah dan antusiasme masyarakat yang tidak terbendung.

Giat Jum'at Berkah Makan Gratis di laksanakan di simpang jalan Rawa Lele  kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Jum'at, (17/2/2023) siang dengan membagikan sejumlah makanan siap saji (nasi box). 

Giat Jum'at berbagi berkah Makan Gratis ini dihadiri oleh Ketua Umum Loyalis Ganjar Pranowo Jostinus Awaeh, Sekjen Leonard Tampubolon, Bendum Nining K. Haryadi
dan Pengurus DPC LGP Jakarta Barat, Sudarto selaku Ketua, Inun Wakil Ketua, Toto sekretaris serta Hasan selaku Bendahara DPC, Edi Purnomo selaku Ketua bidang UMKM DPC LGP Jakarta Barat.

Jostinus Awaeh (63) menjelaskan,  acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat sosok Ganjar Pranowo. 
Loyalis Ganjar Pranowo menyadari bahwa dengan kegiatan ini para Loyalis Ganjar Pranowo ini hanya bisa memperkenalkan sosok 'Berambut Putih' melalui Atribut yang digunakan pada saat melakukan Kegiatan.

"Sesekali kita meneriakkan nama Bapak Ganjar Pranowo pada saat kegiatan berlangsung. Dan para Loyalis ini juga berharap, hal ini akan mengundang rasa penasaran masyarakat yang belum mengenal sosok Ganjar Pranowo ini, sehingga nantinya masyarakat akan mencari tahu melalui Media Sosial atau Media Online mengenai sosok Bapak Ganjar Pranowo ini, yang pada akhirnya Masyarakat akan dapat menilai Pemimpin seperti apa yang Paling Ideal untuk Memimpin Bangsa ini di Tahun 2024 nanti," Ujarnya.

Menurutnya, dengan kegiatan Jumat Berkah ini juga menjadi suatu pertanda bagi masyarakat, bahwa ada wadah Bersama yaitu DPC Loyalis Ganjar Pranowo Jakarta Barat. Hal ini juga  untuk menggalang kekuatan, khususnya di wilayah Jakarta Barat dalam rangka mendukung Ganjar Pranowo menjadi Pemimpin bagi bangsa ini kedepan. 

Lanjut Jostinus, kegiatan Jum'at berkah ini hadir karena rasa kebersamaan tarikan napas antara Ketua dan pengurus loyalis Ganjar Pranowo, baik tingkat Pusat maupun tingkat Cabang.

"Jadi siapa saja yang melintasi lokasi aksi ini kita berikan makanan siap saji, secara Gratis tanpa memandang suku, agama dan Ras, berlaku kepada siapa saja, juga berlaku untuk umum yang melintas,"  tambahnya.

Dari pantauan jurnalis nuansa metro dilokasi aksi terlihat antusias masyarakat pengguna jalan sangat tinggi ini terlihat banyaknya pengguna jalan yang melambatkan laju kendaraan saat melintasi aksi dan meneriakkan Ganjar 2024 for presiden. 

Fikri seorang pengguna jalan saat dilokasi aksi mengucapkan rasa terimakasihnya mendapat nasi box gratis dan mendoakan agar Ganjar Pranowo dapat menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Hal senada dikatakan Gobang pejalan kaki saat melintas lokasi aksi, bersyukur dapat makan siang gratis. Dia berharap kegiatan ini berlangsung setiap di hari Jum'at. Dia juga menaruhkan harapannya kedepan Ganjar Pranowo dapat terpilih menjadi Pemimpin bagi Bangsa ini kedepan.

Acara berlangsung l kondusif hingga selesai, dengan harapan semoga berkah.

• ZuL