= Masyarakat Menilai Pelayanan Kesehatan RS. Izza Cikampek Makin Prima - Nuansa Metro

Masyarakat Menilai Pelayanan Kesehatan RS. Izza Cikampek Makin Prima



Foto : Hadi Purnomo

www.nuansametro.co.id - Karawang
Ungkapan Hadi Purnomo (56) warga Dusun Cariu Timur, Desa Pangulah Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, yang merasa kagum atas pelayanan kesehatan di RS Izza Cikampek dibenarkan oleh keluarganya. Pasalnya, keluarga Hadi Purnomo pernah merasakan kenyamanan atas pelayanannya saat menjalani rawat inap di RS Izza Cikampek.

Menurutnya, pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak RS Izza Cikampek, sudah makin terasa cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pasien. Saat beberapa waktu lalu mertuanya Hadi Purnomo berobat di RS Izza Cikampek.

"Mertua saya Ibu Otin berobat sangat dilayani dengan baik, apalagi terkait pelayanan BPJS kesehatan di RS Izza Cikampek, telah melayani dengan baik,"  ungkapnya pada awak media, Jum'at (17/2/2023).

Dikatakan Hadi Purnomo, masyarakat merasa nyaman saat berobat ke RS Izza Cikampek.

"Alhamdulillah, pelayanan kesehatan baik BPJS dan askes dilayani dengan baik oleh pihak Management RS Izza Cikampek. Saya haturkan terima kasih pada pihak RS Izza Cikampek, yang telah memberikan pelayanan kesehatan,"  tuturnya.

Hadi juga menyampaikan, pihaknya sudah beberapa kali dirawat inap di RS Izza Cikampek, pelayanan dari Tim medis nya tidak berubah, tetap memberikan pelayanan terbaiknya.

"Pelayanan yang diberikan oleh perawat dan para dokter di RS Izza Cikampek cukup memuaskan pasien. RS. Izza Cikampek selalu mengedepankan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Kotabaru dan sekitarnya,"  tandasnya.

• Irfan Sahab