= H. ME. Suparno Resmikan Sekretariat DPC Laskar NKRI Ciampel Sambil Memperingati Isra Mi'raj Dan Santuni Yatim Piatu - Nuansa Metro

H. ME. Suparno Resmikan Sekretariat DPC Laskar NKRI Ciampel Sambil Memperingati Isra Mi'raj Dan Santuni Yatim Piatu



Foto : H. ME. Suparno saat meresmikan kantor Sekretariat DPC Laskar NKRI Ciampel


www.nuansametro.co.id - Karawang 
Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas sekretariat yang baru saja diresmikan, DPC Laskar NKRI Kecamatan Ciampel menyantuni ratusan anak yatim piatu-jompo, Jumat (17/2/2023) sore.

Peresmian sekretariat ini juga dipadukan dengan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah KH. Muhammad Mursalin dari Bekasi. Kemudian, dimeriahkan oleh Hadroh Pondok Pesantren, Miftahul Huda Al-Hikmah Kiara Payung - Ciampel.

Ketua Umum dan Sekretaris Jendral DPP Laskar NKRI, H. ME. Suparno dan Drs. H. Nana Taruna MM, meresmikan langsung kantor atau Sekretariat DPC Laskar NKRI Kecamatan Ciampel.

Selain itu juga hadir Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Karawang - Purwakarta dari Partai Gerindra, Dea Eka Rizaldi, SH.

Ketua Umum DPP Laskar NKRI, H. ME. Suparno menyampaikan, atas nama keluarga besar Laskar NKRI tentu ia merasa bersyukur dan bangga atas diresmikannya Sekretariat baru DPC Laskar NKRI Ciampel ini. 

Terlebih peresmiannya dibarengi dengan kegiatan Peringatan Isra Mi'raj dan santunan yatim piatu-jompo.

"Ya, hari ini kami Keluarga Besar Laskar NKRI merasa bersyukur dan bangga. Artinya, keberadaan Laskar NKRI di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa dirasakan manfaatnya. Dan ini merupakan salah satu fungsi sosial eksistensi Laskar NKRI selama ini," tutur H. ME. Suparno, kepada awak media.

Melalui kesempatan ini, H. ME. Suparno juga meminta dukungan kepada masyarakat Ciampel, atas niatan pencalonan Dea Eka Rizaldi SH, sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra. 

Pasalnya, Dea Eka Rizaldi, SH merupakan salah satu kader terbaik Laskar NKRI yang akan ikut berkontestasi di Pileg 2024.

"Insyaa Allah, A Dea ini selain masih muda dan energik, dia juga tokoh pemuda yang visioner. Maka, ketika terpilih nanti, insyaa Allah bisa membawa perubahan pembangunan di Jawa Barat, khususnya untuk masyarakat Karawang dan Purwakarta," tandasnya.

Sementara, Ketua DPC Laskar NKRI Ciampel, Surya Eka Permana (Ketua Isur) menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran DPP Laskar NKRI yang telah hadir di kegiatan peresmian Sekretariat DPC Laskar NKRI Ciampel.

Terlebih, kemajuan dan kekompakan DPC Laskar NKRI Ciampel selama ini berkat dukungan langsung dari jajaran Pengurus DPP Laskar NKRI, khususnya Bapak Ketua Umum H. ME. Suparno dan Bapak Sekjen Drs. H. Nana Taruna MM.

"Ya, hari ini kami keluarga besar DPC Laskar NKRI Ciampel bersyukur. Karena hari ini kita bukan hanya melakukan peresmian sekretariat semata. Tetapi juga ada kegiatan isra mi'raj dan santunan yatim piatu dan jompo. Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," harapnya.

Ditambahkan Ketua Isur, keluarga besar DPC Laskar NKRI Ciampel juga mendukung penuh atas pencalegan Dea Eka Rizaldi SH di Pileg 2024. Ketua Isur juga berjanji, ia dan para pengurus DPC Laskar NKRI Ciampel akan berjuang maksimal memenangkan Dea Eka Rizaldi SH, khususnya untuk suara di Kecamatan Ciampel.

"Insyaa Allah, kami akan berjuang maksimal untuk memenangkan A Dea, khususnya di Kecamatan Ciampel. Karena A Dea merupakan salah satu kader terbaik di keluarga besar Laskar NKRI. Dan saya juga memiliki keyakinan, jika A Dea akan membawa warna baru di legislatif Jawa Barat saat terpilih nanti," tutupnya.

• Rls/Irfan Sahab