= Kapolsek Pedes Bersama Anggota Membuka Curhatan Masyarakat di Jum'at Berkah - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Bersama Anggota Membuka Curhatan Masyarakat di Jum'at Berkah



www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Pedes, AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA, dan anggota Polsek Pedes laksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Jumat (24/2).

Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat bersama dengan Kapolsek Pedes dan masyarakat diikuti pekerja ojek pangkalan serta pegawai pabrik penggilingan padi.

Menurut Kapolsek pedes AKP. Bambang Sumitro.SH.MM.CHRA kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, kegiatan yang dilakukan maksud dan tujuannya untuk bersilaturahmi, mendengar dan menanggapi keluhan maupun keinginan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Dirinya mengajak masyarakat untuk bertukar informasi terkait Kamtibmas, dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan membantu menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal sendiri dengan cara melakukan ronda malam." Ucapnya 

Sementara Staff Humas Polsek Pedes R.S Budi. A.Md. menjelaskan kegiatan Bapak Kapolsek Pedes AKP Bambang Sumitro SH. MM. CHRA. bersama anggota membuka Jum'at curhat di tempat tinggal warga masyarakat di Desa Kertaraharja Kecamatan pedes, semata mata untuk menjaga keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek pedes.

"Tentunya Bapak Kapolsek tidak mau kalau sampai terjadi tindak kejahatan melanda di wilayah hukumnya, maka dari itu masyarakat pun harus berperan aktif untuk bersama-sama menjaga keamanan tempat tinggal nya." Ucapnya. 

• Zis