= Jum'at Curhat Bersama Polsek Tirtajaya - Nuansa Metro

Jum'at Curhat Bersama Polsek Tirtajaya



www.nuansametro.co.id - Karawang
Giat Polsek Tirtajaya laksanakan waskat terhadap pelayanan Kepolisian bagi masyarakat sekaligus ngobrol bareng dengan masyarakat dalam rangka Jum'at Curhat, guna mendengarkan berbagai aspirasi dan masukan serta keluhan dari masyarakat kepada Polri, khususnya dalam pelayanan Kepolisian berupa pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Jum'at (24/02/2023).

Dalam kegiatan itu hadir pula Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, S.H, Aiptu Nugraha, Suparjo atau yang biasa di sapa Thomas, Khorulloh dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut di laksanakan di ruang SPKT Mapolsek Tirtajaya Dusun Krajan RT 001/001 Desa Tambaksumur Kecamatan Tirtajaya Karawang.

Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, S.H, menghimbau serta menyampaikan tentang Harkamtibmas, menurutnya, bahwa tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk mendengarkan dan menampung berbagai keluhan masyarakat serta memberi solusi. 

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Tirtajaya khususnya dan masyarakat sekitarnya agar selalu tetap berhati - hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan saat ini.

"Untuk menjaga keamanan serta  ketertiban umum, alangkah lebih baik jika ada permasalahan atau kejadian yang melanggar hukum, segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Tirtajaya,"  ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh  masyarakat Tirtajaya khususnya atas kepercayaan yang sudah diberikan.

"Tentunya, kami akan terus berkoordinasi dengan pihak dan instansi terkait untuk mengatasi keluhan-keluhan yang timbul dari masyarakat,"  Pungkasnya

• Abdul R