= Siswa Kelas V SDN Pancawati 2 Melaksanakan Outing Class Ke Museum Geologi dan Park & Zoo Lembang - Nuansa Metro

Siswa Kelas V SDN Pancawati 2 Melaksanakan Outing Class Ke Museum Geologi dan Park & Zoo Lembang



www.nuansametro.co.id - Karawang
SDN Pancawati 2 Kecamatan Klari kelas V melaksanakan belajar di luar kelas (Outing Class) ke Museum Geologi dan Park & Zoo Lembang Bandung, Kamis (26/01/23).

Menurut Hasanuddin, S.Pd Kepala Sekolah Pandu, keberangkatan siswa - siswinya ke museum geologi dan park & zoo Lembang untuk mengenal cara belajar di luar kelas, sekaligus mengenal alam tidak hanya berwisata. Pihaknya juga telah menyusun program belajar, bagaimana cara berkomunikasi di alam bebas.

"Dari Kelas 5A hingga kelas 5C sekitar 150 Siswa di bagi beberapa kelompok dan pembimbing. Selain itu kami sangat berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah ikut mendukung dan mengantarkan ke tempat parkiran ini. Apalah kami kalau tidak adanya dukungan dari bapak/ibu hingga terlaksana kegiatan ini,"  ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komite Pandu, H. Tata Sastra Sasmita berpesan di hadapan siswa - siswa, orang tua, Dewan guru agar bisa konsen dalam mengawasi peserta didik nya di area luar sana dan kepada anak- anak, agar bisa memperhatikan apa yang sudah menjadi arahan yang disampaikan oleh panitia maupun pembimbingnya.

•  Jhon