= Lepas Sambut Kepala SMPN 2 Rengasdengklok Berlangsung Meriah dan Khidmat - Nuansa Metro

Lepas Sambut Kepala SMPN 2 Rengasdengklok Berlangsung Meriah dan Khidmat



Foto : Ahadiat S.Pd, Kepala SMPN 2 Rengasdengklok.

www.nuansa metro.co.id - Karawang 
Lepas sambut antara kepala sekolah lama dan yang baru, dari Plt kepala SMPN 2 Asma. S.Pd. MM kepada kepala sekolah baru Ahadiat S.Pd yang sebelumnya menjabat Kepsek SMPN 1 Santap Tirtamulya. 

Kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri para kepsek, para guru serta H. Tatang pengawas Disdikpora kabupaten Karawang serta komite sekolah dan hadiri pula kepala desa karyasari Asur Pudian ,serta tamu undangan.

Acara tersebut dilaksanakan secara meriah di isi dengan para siswa pentas seni olahraga dan pramuka, berlangsung dengan penuh khidmat, digelar di aula gedung SMPN 2 Rengasdengklok, Kemis (26/01/23).

Dalam sambutannya Asma S.Pd, MM selaku Plt Kepsek SMPN 2 Rengasdengklok, menyambut baik kegiatan ini dengan adanya kepala sekolah yang baru, semoga dapat melanjutkan berbagai program sekolah.

"Kami yakin dengan kepemimpinan yang baru ini dapat mengemban amanah dan dapat berjalan lurus, sesuai aturan yang ada. Dan kami mengucapkan kepada kepala sekolah baru selamat datang dan selamat bertugas,"  ucap Asma.

"Selain itu dirinya juga memohon maaf kepada para guru dan warga sekolah apabila selama dirinya menjabat kepala sekolah Plt di SMPN 2, yang hampir bertugas selama enam bulan ini bila ada kesalahan saya minta dibukakan pintu maaf,"  Tandasnya.

Sementara itu Ahadiat S.Pd, Kepala SMPN 2 Rengasdengklok Karawang, saat di konfirmasi jurnalis nuansa metro mengatakan, sangat bersyukur kegiatan lepas sambut ini berjalan dengan baik. Dia juga berharap, setelah menjabat sebagai Kepsek di SMPN 2 Rengasdengklok kedepannya, akan meneruskan dan melanjutkan beberapa program sekolah yang ada.

"Yang sudah baik kita pertahankan, dan yang masih kurang kita perbaiki dan diluruskan. Untuk sementara ini melanjutkan program yang ada dulu, untuk selanjutnya pada tahun ajaran baru, program sekolah pihaknya akan merumuskan bersama pihak komite sekolah dan para guru pendidik,karena suatu keberhasilan sekolah ini harus bersama sama, kepala sekolah tidak mungkin dapat bekerja sendiri tanpa semuanya,"  jelas Ahadiat. 


• ito