= Ucapan Selamat HUT TNI Ke 77 Diberikan Zenal Asikin Kepada Komandan Subdenpom lll/3-1 Karawang - Nuansa Metro

Ucapan Selamat HUT TNI Ke 77 Diberikan Zenal Asikin Kepada Komandan Subdenpom lll/3-1 Karawang



www.nunasametro.co.id - Karawang, Di Hari Ulang Tahun TNI yang ke - 77 Zenal Asikin seorang anak muda asal Kampung Bangkuang Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang merupakan salah seorang anak muda yang bisa di katakan aktif di salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di wilayahnya, yakni sebagai anggota Karang Taruna Kecamatan Karawang Barat beri ucapan selamat kepada Lettu CPM PM Latif Supratin Komandan Subdenpom lll/3-1 Karawang, Rabu (05/10/2022).

Di hari jadi TNI yang ke - 77 Zenal Asikin mendatangi markas Subdenpom lll/3-1 Karawang dan bertemu langsung dengan Komandan Subdenpom lll/3-1 Karawang Lettu CPM Latif Supriatin.

Saat di wawancarai awak media www.nuansametro.co.id, Zenal Asikin mengucapkan, dirgahayu TNI yang ke - 77 semoga makin berjaya.

"Terima kasih sudah mampu menjaga keutuhan NKRI tercinta ini.
Semoga apa yang sudah di lakukan oleh seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, mendapatkan nilai positif yang terbaik dari seluruh warga masyarakat Indonesia khususnya dan semoga TNI semakin berjaya," Ucap Zenal.

Zenal juga memberikan ucapan khusus bagi Komandan Subdenpom lll/3-1 Karawang Lettu CPM Latif Supriatin, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa selalu mempermudah dalam setiap langkah-langkah perjuangannya, serta selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani sehat wal'afiat serta di jauhkan dari marabahaya.

"Untuk seluruh jajaran TNI selamat hari jadi TNI yang ke - 77, semoga Tentara Nasional Indonesia (TNI) semakin berjaya, manunggal bersama rakyat, dan tetap disegani oleh bangsa-bangsa lain yang ada di dunia,"  tutupnya.

•  Asep. S