= Sinergitas TNI POLRI, Rayakan HUT TNI ke-77, Jajaran Polsek Pedes Bawakan Tumpeng ke Koramil Pedes - Nuansa Metro

Sinergitas TNI POLRI, Rayakan HUT TNI ke-77, Jajaran Polsek Pedes Bawakan Tumpeng ke Koramil Pedes



www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas pada HUT TNI yang ke 77, Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro beserta jajaran mendatangi Koramil 0405 / Pedes sembari membawa tumpeng kepada TNI yang berada di Koramil 0405/Pedes. Rabu (5/10).

Pantauan awak media di lokasi selain Kedatangan Kapolsek Pedes beserta jajaran membawa tumpeng juga dari Camat Pedes yang di wakili sekcam serta para kasie membawa nasi liwet, sebagai surprise di HUT TNI yang ke 77. 

Kedatangan dari Polsek dan kecamatan di sambut langsung oleh Danramil 0405/Pedes Kapten.Inf. Ade Sudarya di dampingi anggota, selain itu tampak hadir pula dari Polsek Cibuaya yang di wakili oleh Kanit Intel Bripka A.Yosi dan Kanit Bimas Aipda Wawan.Rusmana.

Acara berlangsung lancar dan di lanjutkan dengan ramah tamah.

Menurut Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro kegiatan hari ini berkunjung ke Koramil 0405/Pedes Kodim 0604/Krw beserta jajaran dan dari pihak Kecamatan, untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 tahun 2022, dan juga ini merupakan bentuk sinergitas kita antara TNI - Polri serta pemerintah Kecamatan, sesuai dengan tema TNI adalah kita. 

" Jadi pertama tama saya mengucapkan selamat dirgahayu TNI yang ke 77 tahun 2022 semoga TNI tetap jaya, tetap solid dan di cintai masyarakat,"  ucapnya.

Sementara Danramil 0405/Pedes Kapten.Inf. Ade Sudarya mengucapkan banyak terimakasih atas surprise nya serta merupakan kehormatan bagi kami  mudah mudahan kita semakin erat khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Dalam HUT TNI dengan tema TNI adalah kita jadi TNI ini bukan milik penguasa atau golongan tetapi milik kita bersama, karena segala sesuatu permasalahan itu kita tuntaskan bersama sama, dalam artian bahwa kita mengharapkan tetap solid, sinergitas dalam menjaga keamanan pertahanan dan keutuhan di NKRI ini,"  Ucapnya.

•  Azis