= Pengawas Dinas PUPR Akan Evaluasi Hasil Pelaksanaan Penurapan Amil Iyas di Kelurahan Mekarjati - Nuansa Metro

Pengawas Dinas PUPR Akan Evaluasi Hasil Pelaksanaan Penurapan Amil Iyas di Kelurahan Mekarjati



www.nuansametro.co.id - Karawang
Pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan evaluasi hasil pelaksanaan penurapan Amil Iyas yang berlokasi di Kelurahan Mekarjati.

Dimana proyek tersebut dilaksanakan oleh atas nama perusahaan CV Hamasat Prima, pasalnya ada indikasi kekurangan volume dari pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut. 

Dede pelaksana penurapan Amil Iyas saat dikonfirmasi nuansametro.co.id , Selasa (4/10) mengatakan, pihaknya  sudah perintahkan kepada pelaksana lapangan agar pelaksanaan pekerjaan dikerjakan sesuai RAB.

"Saat pelaksanaan pekerjaan dinilai kekurangan volume, saya menegur para pekerja dilapangan, dan nanti hasil evaluasi pengawas seperti apa akan saya ikuti arahan dari pengawas, ujarnya,"  ujar Dede.

Jaja Pengawas dari Dinas PUPR saat di konfirmasi nuansametro.co.id diwaktu yang sama menjelaskan, pelaksanaan penurapan tersebut nanti akan di evaluasi.

" Jika memang ada kekurangan volume nanti akan saya sesuaikan dengan volume sesuai spek, karena bagaimanapun itu tanggungjawab saya agar hasil pekerjaan tersebut dapat diterima dan dipertanggung jawabkan,"  jelasnya. 

•  Tata