= Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Cilewo, Wulandani Peroleh 73 Suara Kalahkan Dua Rivalnya - Nuansa Metro

Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Cilewo, Wulandani Peroleh 73 Suara Kalahkan Dua Rivalnya



Foto : Wulandani

www.nuansametro.co.id - Karawang
Wulandani dengan nomor urut 3 menang telak dalam Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala desa Cilewo Kecamatan Telagasari.

Wulan Dani mengalahkan dua pesaingnya dengan memperoleh 73 suara, sedangkan nomor urut 1 Nanang Nurdiansyah meraih sebanyak 17 suara dan Kastim nomor urut 2 meraih sebanyak 4 suara.

Pantauan Jurnalis nuansametro.co.id di lokasi desa Cilewo, jalannya Pilkades PAW desa Cilewo berjalan lancar, aman dan damai, warga desa Cilewo antusias menyaksikan pemungutan suara Pilkades PAW desa Cilewo, Selasa (4/10/2022).

Plt Kepala dinas DPMD Kabupaten Karawang, H. Akhmad Hidayat mengucapkan syukur atas proses Pilkades PAW desa Cilewo yang berjalan aman, tertib, lancar dan damai.

Akhmad Hidayat mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Pilkades PAW desa Cilewo yang sudah bekerja dengan baik dan sukses menjalankan Pilkades PAW ini.

"Hasil dari Pilkades PAW desa Cilewo ini selanjutnya akan kami laporkan ke Bupati Karawang, dan kami akan menyiapkan tertib administratifnya untuk pelaksanaan pelantikan Kepala desa terpilih, paling lambat satu bulan ke depan pelaksanaan pelantikan Kepala desa terpilih,"  ungkapnya.

Akhmad Hidayat berharap Kepala desa terpilih, ketika nanti menjabat Kepala desa Cilewo agar menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, amanah dan tanggung jawab untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa Cilewo.

"Dan juga Kepala desa terpilih bisa merangkul semua lapisan masyarakat desa Cilewo, tidak ada lagi persaingan Pilkades, semua harus bersama sama membangun desa Cilewo yang lebih baik,"  tandasnya.

•  Fan