= Kapolsek Klari Bersama Anggota Kunjungi Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Yang Sedang Sakit di RS Fikri Medika - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Bersama Anggota Kunjungi Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Yang Sedang Sakit di RS Fikri Medika



www.nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari beserta Anggota Menjenguk Anggota yang sedang dirawat di Rumah Sakit Fikri Medika Desa. Belendung Kecamatan. Klari Kabupaten. Karawang. Rabu (22/09/22).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH di Dampingi oleh Panit I Reskrim Ipda. Cahya H, SH. Panit II Reskrim Aiptu. Agus Achyar, Kasi Humas Polsek Klari Aiptu. Asep Saeful Z, Reskrim Bripka Satria B.M.

Menjenguk anggota Polsek Klari yang sedang di rawat di Rumah Sakit Fikri Medika yaitu Aiptu Yanto S.K Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari 

Kapolsek Klari mengatakan, dengan tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, Kapolsek Klari serta anggota menjenguk salah seorang anggotanya yang tengah di rawat, karena mengalami sakit pada Lambung dan Kebas di Jari-jari tangan serta Lemas.

Dalam kunjungan Kapolsek Untuk memberikan dukungan moril kepada anggota dan sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun kekeluargaan.

Kapolsek dalam kesempatan ini berharap kondisi Aiptu. Yanto S.K dapat segera membaik dan diberikan kesembuhan sehingga bisa segera berkumpul dan beraktifitas kembali.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan secara Protokol Kesehatan Covid 19.
Riwayat sakit berawal sepulang Pengamanan Turnamen Sumko Cup 2022 di Desa Sumurkondang pada tanggal 18 September 2022 sekira Pukul 20.00 Wib dirawat Rumah Sakit. Fikri Medika hingga saat sekarang ini.

Dirawat diruang Umum No. 104 Lantai 1 Rumah Sakit. Fikri Medika Kecamatan. Klari Kabupaten Karawang.
Selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

• Jhon