= Hingga Kini Polisi Belum Tetapkan Tersangka Dalam Kasus Penganiayaan Wartawan di Karawang - Nuansa Metro

Hingga Kini Polisi Belum Tetapkan Tersangka Dalam Kasus Penganiayaan Wartawan di Karawang



Foto : Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo (Net)

www.nuansametro.co.id - Bandung
Pihak Kepolisian terus mendalami dugaan kasus penculikan dan penganiayaan terhadap wartawan yang dilakukan Aparatus Sipil Negara (ASN) kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Namun hingga saat ini polisi belum menetapkan satupun tersangka dan masih melengkapi keterangan terkait dugaan kasus penculikan dan penganiayaan tersebut.

"Belum (ada tersangka) masih proses melengkapi keterangan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo saat dihubungi wartawan, Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, para saksi dan semua yang diduga terlibat dalam kasus ini tengah dalam pemeriksaan. Polisi pastikan akan memproses semua orang yang keterlibatan dalam perkara ini.

"Kita proses semua yang ditemukan keterlibatannya, sekarang masih didalami,"  jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga menculik dan menganiaya dua warga kabupaten Karawang. Hal tersebut viral di media sosial.

Kedua korban yakni Gusti Sevta Gumilar (29) berprofesi sebagai wartawan dan Zaenal Mustofa pegiat media sosial.

Salah satu korban, Gusti atau Junot melapor ke Mapolres Karawang pada Selasa (20/9/2022) dini hari dengan nomor laporan STTLP/1749/IX/2022/SPKT. Reskrim Polres.

• DM