= Desa Curug Klari Melaksanakan Musrenbangsus - Nuansa Metro

Desa Curug Klari Melaksanakan Musrenbangsus



www.nuansametro.co.id - Karawang, Acara Minggon Desa Curug di padukan dengan acara musyawarah rencana pembangunan khusus (Musrenbangsus) Desa Curug Kecamatan Klari di Aula kantor Desa Curug Kecamatan Klari, Rabu (21/09/22).

Kegiatan tersebut membahas pembangunan yang di ajukan tiap-tiap kedusunan untuk anggaran Tahun 2023 mendatang. Sarana dan prasarana pendidikan usia dini, inspastuktur pengajuan insentif posyandu, masyarakat Desa Curug berharap adanya sekolah untuk tingkat SLTA di lingkungan Desa. 

Acara Musrenbangsus di hadiri oleh PLT Camat Klari Hj Idah Hamidah SE, Kanit Binmas Polsek Klari AKP A Yadi S. Pjs Kepala Desa Curug H Engkos Kosasih. Bhabinkamtibmas Desa Curug Bripka Asto Wibowo. Ketua BPD Berserta jajaran Para Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT, juga Ibu-ibu kader PKK para tokoh masyarakat Desa Curug. 

Pjs Kepala Desa Curug berharap Dengan adanya Musrenbang tingkat Desa, masyarakat bisa mengajukan sesuai yang di butuhkan oleh lingkungan mulai dari infrastruktur maupun sarana umum lainnya yang mana sudah diatur oleh juklak dan juknis. 

• Jhon