= DPD Pospera Jawa Barat Akan Mengawal Kasus Penganiayaan Dua Wartawan Hingga Tuntas - Nuansa Metro

DPD Pospera Jawa Barat Akan Mengawal Kasus Penganiayaan Dua Wartawan Hingga Tuntas



www.nuansametro.co.id - Karawang
Ketua DPC POSPERA Karawang Risna Purba SE, mewakili kawan-kawan POSPERA di Kabupaten Karawang mengutuk keras tindakan Oknum Pejabat yang menganiaya wartawan. 

Menurut Risna, hal ini tidak bisa dibiarkan, dan pihak Kepolisian harus menindak dengan serius, tangkap segera pelaku penganiayaan, karena ini merupakan delik aduan dan sudah menjadi kewajiban pihak kepolisian untuk langsung melakukan tindakan penangkapan. 

Dia juga minta Bupati agar segera menonaktifkan Oknum pejabat tersebut, karena dengan tindakan yang dilakukan sudah menodai marwah Pemerintah Daerah. 

“Kami sangat sesalkan kejadian itu apalagi terhadap rekan wartawan, kami turut prihatin yang mendalam atas kasus kekerasan yang menimpa teman-teman. Pospera Karawang akan mendukung penuh dan mengawal proses hukum hingga tuntas,” tegasnya. 

Masih menurut Risna, ternyata kejadian tersebut juga menjadi perhatian dari DPD POSPERA Jawa Barat. Dirinya telah dihubungi oleh Teddy Risandi yang merupakan Ketua DPD POSPERA Jawa Barat.

"Tadi pagi, ketua menghubungi saya langsung dan minta agar kami, POSPERA Karawang mengawal kasus  ini sampai tuntas."  Tegas 

• Oya