= Hari Ini Masyarakat Cibuaya Dapat Memanfaatkan Kehadiran Gebyar Paten - Nuansa Metro

Hari Ini Masyarakat Cibuaya Dapat Memanfaatkan Kehadiran Gebyar Paten


www.nuansametro.co.id - Karawang, Dalam rangka membantu mempermudah dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat luas, Pemerintah Daerah Karawang melaksanakan gebyar paten yang di laksanakan di Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang, Jum'at (15/07/2022).

Pada acara kegiatan gebyar paten tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaefuloh, Kepala Dinas PUPR Dedi Achdiat, DPMD, DPMPT, Camat Cibuaya Arisandi, Disdukcatpil, Koramil Kecamatan Cibuaya, Kapolsek Cibuaya Ipda H. Lukmanul Hakim dan jajaran aparatur kantor kecamatan Cibuay, serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cibuaya.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kabupaten Karawang H. Aep Syaefuloh mengatakan, kegiatan acara gebyar paten di Kecamatan Cibuaya kali ini dirinya ingin menjelaskan kepada masyarakat Cibuaya khususnya, bahwa masyarakat hari ini dapat mengakses segala kegiatan-kegiatan terkait membuat identitas kependudukannya menjadi lebih mudah.

Seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, SIM, Pembayaran Pajak dan yang lainya.
Karena hari ini hadir pula dari DMPT, Samsat, Disdukcatpil dan dari KUA.

Selain itu Wabup juga menjelaskan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang melalui Bupati menginginkan pelayanan terhadap masyarakat ini, betul-betul ingin lebih dekat lagi dan lebih di maksimalkan secara lebih optimal.

"Mudah-mudahan dengan adanya program gebyar paten ini betul-betul dapat di rasakan oleh masyarakat, khususnya oleh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cibuaya ini," Tutupnya.

• Asep Supriatna