= Pembangunan Infrastruktur di Desa Waluya Kutawaluya Terus di Realisasikan - Nuansa Metro

Pembangunan Infrastruktur di Desa Waluya Kutawaluya Terus di Realisasikan


www.nuansametro.co.id - Karawang, Pemerintah Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang terus laksanakan pembangunan infrastruktur khususnya akses jalan setapak dan jalan Desa, Jum'at (15/07/2022).

Pembangunan infrastruktur khususnya pembangunan jalan desa yang merupakan salah satu akses utama yang di perlukan oleh masyarakat luas, salah satunya pembangunan jalan desa yang di realisasikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang untuk Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang.

Pembangunan jalan tersebut tentunya di sambut baik oleh Pemdes Waluya dan masyarakat sekitar.

Kepala Desa Waluya Mulyana ketika di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya akan terus mengupayakan pembangunan-pembangunan untuk wilayahnya khususnya Desa Waluya.

Selain itu dirinya juga mengatakan, terkait pembangunan infrastruktur khususnya pembangunan jalan yang merupakan salah satu akses utama  yang di butuhkan oleh masyarakat, Waluya khususnya dan pengguna jalan lain dari luar wilayah Desa Waluya itu sendiri, jelas akan sangat di butuhkan.

"Semoga dengan di realisasikannya pembangunan akses jalan ini akan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Waluya, khususnya sehingga aktifitas transportasi mereka akan merasa lebih mudah ketika musim penghujan tiba, karena 'kan nanti tidak lagi ada jalan becek atau licin, Insyaa Alloh terkait dengan pembangunan jalan ini akan terus kami upayakan secara bertahap,"  pungkasnya.

• Asep