= Bupati Majalengka Karna Sobahi, Lepas Acara Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja - Nuansa Metro

Bupati Majalengka Karna Sobahi, Lepas Acara Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja


Foto : Bupati Majalengka, Karna Sobahi.

www.nuansametro.co.id - Majalengka
Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-532 Majalengka Kabupaten Majalengka, menggelar Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja dengan tema "Bersama Bangkit Lanjutkan Majalengka Raharja".

Acara yang diikuti oleh ribuan warga masyarakat Kabupaten Majalengka itu, disamping memeriahkan hari jadi Majalengka, juga sekaligus dalam rangka Minangkala 11 tahun Venom dan 1 tahun Seniman Satatar Majalengka (Sasama).

Acara yang memompa adrenalin tersebut, dilaksanakan star dan finish di Lapangan GGM Majalengka, dengan rute ke sejumlah tempat objek wisata yang ada di kota berjuluk Angin, Sabtu (18/6/2022).

Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah mengikuti kegiatan Ulin Bareng,vdalam rangka memperingati Hari Jadi Majalengka ke 532, Tahun 2022 ini.

"Kegiatan kali ini menjadi kesemarakan yang dilakukan dengan kegiatan Ulin Bareng ini. Dengan adanya kegiatan touring ini juga sekaligus bisa menikmati obyek wisata yang dilalui oleh para peserta," katanya.

Bupati menambahkan, bahwa ke depan di wilayah Kecamatan Kertajati, juga akan memeriahkan sepeda santai agar bisa di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Majalengka, khususnya di wilayah Utara.

Sementara itu, acara tersebut juga diisi dengan deklarasi penolakan adanya genk motor atau berandalan bermotor dari kelompok bermotor dan warga masyarakat Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berharap kepada masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, guna terciptanya Kamtibmas di masyarakat.

"Kami juga menyambut baik, acara ini selain akan menjadi sejarah bagi kita semua bisa bersama sama melaksanakan touring ini, masyarakat juga melakukan deklarasi penolakan adanya berandalan bermotor. Semoga Majalengka tetap aman dan kondusif," harapnya.

Sementara dalam kegiatan Ulin Bareng Touring Majalengka Raharja ini, juga menyediakan berbagai hadiah menarik. Diantaranya, berupa 1 unit mobil, 2 unit sepeda motor, 8 unit sepeda gunung dan kulkas, mesin cuci serta berbagai hadiah menarik lainnya. 

• Soni WS