= Wujud Kepedulian, DPC Gerindra Karawang Menggelar Layanan Kesehatan Gratis dan Khitanan Massal - Nuansa Metro

Wujud Kepedulian, DPC Gerindra Karawang Menggelar Layanan Kesehatan Gratis dan Khitanan Massal


www.nuansametro.co.id - Karawang
Sebagai wujud Kepedulian sosial untuk masyarakat, DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang  menggelar layanan kesehatan ambulance DPP Partai Gerindra dengan mengusung tema "Peran warga negara dalam partisipasi Politik".
 
Bertempat di kantor DPC Gerindra Karawang, masyarakat nampak antusias berbondong bondong mengikuti layanan kesehatan gratis serta khitanan massal, Sabtu (18/6/2022).

Acara tersebut dihadiri Ketua umum KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) Ibu Misra, Ketua KESIRA Karawang Nana Asyik, Sekjen Satria Dedi Wahyudi dan Pengurus DPC serta PAC Partai Gerindra Karawang.

Ketua DPC Partai Gerinda Karawang, H. Ajang Sopandi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program Prabowo menyapa, ada dua agenda yaitu cek kesehatan dan sunatan massal semuanya gratis.

"Untuk cek kesehatan di prioritaskan warga masyarakat sekitar kantor DPC Gerinda, yang sudah terdaftar lebih dari 200 orang sedangkan sunatan massal yang sudah terdaftar sekitar 15 orang,"  tuturnya.

Ajang menyampaikan, kegiatan ini merupakan program DPP Gerindra Bidang Kesehatan, berkolaborasi dengan DPC Gerindra Karawang tentunya, dengan tujuan membantu warga masyarakat dan rasa peduli sesama.

"Setiap warga yang telah lakukan cek kesehatan diberi paket sembako dan begitu pula anak yang disunat mendapatkan uang saku,” tambah Ajang.

Ajang berharap, dengan Kegiatan yang dilakukannya, masyarakat dapat merasakan kehadiran partai dan tentunya masyarakat untuk lebih dekat sehingga jelang pemilu 2024 tidak ke partai lain.

• Irfan Sahab