= Hadiah Utama Gebyar Vaksinasi 2022 Berupa Umroh, di Raih Oleh Wasta Warga Desa Karanganyar Klari - Nuansa Metro

Hadiah Utama Gebyar Vaksinasi 2022 Berupa Umroh, di Raih Oleh Wasta Warga Desa Karanganyar Klari


www.nuansametro.co.id - Karawang
Gebyar Vaksinasi Covid-19 Tahun 2022 bertabur door prize menarik yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang bekerjasama dengan Kepolisian Resort Karawang, membuat antusias masyarakat untuk divaksin meningkat. 

Adapun hadiah utama Ibadah umroh dan berupa 5 buah motor serta door prize menarik lainnya, yang disediakan oleh panitia bagi peserta Gebyar vaksinasi yang beruntung.

Bupati Kabupaten Karawang Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi oleh Forkompimcam Klari
Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Sukarya, Camat Kecamatan Klari yang diwakili Sekertaris Kecamatan Klari Hj. Idah Hamidah, SE dan sejumlah pihak terkait.

Melakukan pemberian hadiah secara langsung usai dilakukannya pengundian Gebyar Vaksinasi, yang digelar selama bulan Ramadhan kemarin, kepada pemenang undian door prize hadiah ibadah umroh dan sepeda motor yang merupakan warga Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, pada Kamis (12/5/2022).

Seperti pemenang hadiah ibadah umroh dari hasil pengundian jatuh kepada Wasta (43) merupakan warga Dusun Cariu Desa Karanganyar Kecamatan Klari dan Albertus (50) pemenang sepeda motor warga Dusun Mangga Besar ll Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengungkapkan, bahwa pelaksanaan gebyar vaksin berhadiah ini dilakukan untuk meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Karawang, serta menarik minat masyarakat agar mau divaksinasi.

Bupati Kabupaten pun menambahkan dengan adanya pelaksanaan gebyar vaksinasi yang disertai door prize ini, cakupan vaksinasi di Kabupaten Karawang saat ini untuk masyarakat umum, sudah mencapai yang cukup memuaskan untuk dosis pertama mencapai 95 persen, dan dosis II kurang lebih 80 persen dan dosis ketiga (booster) baru mencapai 23 persen.

"Target kita 100 persen, mudah-mudahan bisa terlampaui. Pada awalnya untuk mencapai cakupan tersebut bagi Kabupaten Karawang berat sekali, dikarenakan jumlah keseluruhan penduduk Karawang ini sangat padat. Akan tetapi dengan kerja keras semua pihak, seperti TNI-Polri dalam mengajak masyarakat untuk divaksin bisa terus digenjot. Bahkan, dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi sangat luar biasa". Tutur Cellica.

• Oya