= Kades Kutakarya Kutawaluya Bersama Pemdes Laksanakan Giat Kerja Bakti - Nuansa Metro

Kades Kutakarya Kutawaluya Bersama Pemdes Laksanakan Giat Kerja Bakti


www.nuansametro.co.id - Karawang
Bersama dengan seluruh jajaran aparatur desa, kades Kutakarya H. Hendri terjun langsung untuk melaksanakan giat bersih-bersih di setiap wilayah dusun yang berada di desa Kutakarya kecamatan Kutawaluya kabupaten Karawang, Kamis (12/05/2022).

Dalam hal ini Kades pun terus menghimbau kepada semua jajaran pemdes, agar jajaran pemerintah desa mulai dari RT 001 sampai RT 015  termasuk kepada para kepala dusun, agar bisa melaksanakan kegiatan bersih- bersih di wilayahnya masing-masing untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

Kades Hendri pun berharap kepada semua elemen masyarakat desa Kutakarya, bisa menjaga kebersihan di lingkungannya yang di mulai dari kedisiplinan diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar. 

"Dengan terciptanya lingkungan yang bersih, kawasan yang bersih salah satu bagian antisipasi agar terbebas dari berbagai penyakit. Bukan hanya itu, tempat kita akan terasa nyaman untuk dihuni. Bahkan manfaat lingkungan bersih, nantinya bisa kita semua rasakan"  ungkapnya.

Menurutnya, dengan lingkungan yang bersih di sekitar tempat tinggal kita, akan menjadi lebih sejuk, bebas dari polusi udara, terhindar dari penyakit.

"Dengan itu agar lingkungan di sekitar tempat tinggal kita bersih, maka perlu usaha bersama dalam mewujudkannya karena semua itu menjadi tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

• Asep Supriyatna.