= Merajut Tali Silaturahmi, Forum Ketua PAC PDI Perjuangan SeKabupaten Karawang Gelar Halal Bihalal - Nuansa Metro

Merajut Tali Silaturahmi, Forum Ketua PAC PDI Perjuangan SeKabupaten Karawang Gelar Halal Bihalal


www.nuansametro.co.id - Karawang
Forum Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kabupaten Karawang menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal yang di gelar di NUa Cafe , Kamis (12/05).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 30 para Ketua PAC Kecamatan PDI Perjuangan Kabupaten Karawang. Hadir juga sayap partai PDI Perjuangan, seperti Repdem di pimpin langsung oleh ketuanya Nopi Nur Agustia, MPD beserta anggota, dan  Ketua Satgas Cakra Buana, Den Ego. 

Acara tersebut di gagas oleh H. Muhammad Kisro atau biasa disapa Bang Korin, pengusaha yang juga merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ciampel.

Drs. Tatang Rahmat yang merupakan ketua forum silaturahmi Ketua PAC PDI Perjuangan Se Kabupaten Karawang menyebut, halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah merupakan upaya melakukan koordinasi dan konsilidasi internal.

Tatang mengatakan, jalinan silaturahmi antar pengurus PAC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, diharapkan mewujudkan sinkronisasi dan harmonisasi di internal partai jelang kontestasi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.
 
Hal ini disampaikan dalam memberikan sambutan Halal Bihalal Ketua PAC PDI Perjuangan Se Kabupaten Karawang.

“Taqobalallahu minna wa minkum, Minal aidzin wal faidzin 1443 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh rekan rekan Ketua PAC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang,” buka Tatang.

“Masih dalam suasana Idul Fitri , kita gelar halal bihalal sebagai bentuk soliditas dan menguatkan tali silaturahmi. Sehingga tercipta komunikasi yang pada akhirnya membuat internal semakin solid,” ujar Drs Tatang Rahmat yang juga sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tirtajaya.

Muhammad Kisro dalam sambutannya meminta kepada seluruh ketua maupun pengurus PAC PDI Perjuangan yang hadir untuk tetap menjaga kekompakan dan solid dalam menjaga tali silaturahmi ini.

• Jhon