= Yayasan Anugrah Insan Residivist Bagikan Santunan Kepada Yatim Piatu di Dusun Kelapa 2 Karangpawitan - Nuansa Metro

Yayasan Anugrah Insan Residivist Bagikan Santunan Kepada Yatim Piatu di Dusun Kelapa 2 Karangpawitan


www.nuansametro.co.id - Karawang Yayasan Anugrah Insan Residivist Cabang Karawang menggelar santunan kepada anak yatim piatu dah jompo di Dusun Kelapa 2 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Kamis (28/4/2022).

"Acara ini bukan yang pertama kali digelar, namun sudah dijadikan kegiatan rutin,” ucap Ketua Cabang Karawang, Kang Podun.

Masih menurut Kang Podun, bahwa dirinya ingin merubah stigma masyarakat terhadap mantan napi yang berpikiran negatif menjadi positif dengan diadakannya acara santunan tersebut.

“Kenapa ini kami lakukan karena kami ingin merubah stigma masyarakat terhadap mantan napi, berharap masyarakat bisa merubah stigma mantan napi dari yang negatif menjadi positif,” katanya.

Lebih lanjut Kang Podun mengungkapkan, sebanyak 60 orang anak yatim dan jompo diberikan santunan.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPRD kabupaten Karawang, Pendi Anwar ketika diminta komentarnya di sela-sela acara tersebut, mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapreasi sekali apa yang dilakukan oleh Yayasan Anugerah Insan Residivist Cabang Karawang.

“Sesungguhnya saya secara pribadi sangat terharu dan sangat mengapreasi yang di lakukan oleh rekan-rekan yayasan anugerah insan residivist cabang Karawang. Saya pun berharap agar kegiatan yang dilakukan ini bisa bermanfaat dan dapat dilakukan di kelurahan atau desa yang lain yang ada di Kabupaten Karawang,” ujar Pendi Anwar.

• Abdul Rojak