= Putusan PTUN PN Jakarta Barat, Tetapkan HM. Arsyad Cannu Sebagai Ketum LMP - Nuansa Metro

Putusan PTUN PN Jakarta Barat, Tetapkan HM. Arsyad Cannu Sebagai Ketum LMP


www.nuansametro.co.id - Jakarta 
Kabar baik ditujukan untuk para kader, keluarga besar seluruh anggota dan pengurus Laskar Merah Putih dibawah kepemimpinan ketua umum HM. Arsyad Cannu. Hal itu disambut dengan rasa suka cita dan kegembiraan yang tak terhingga.

Pasalnya di detik - detik akhir bulan suci ramadhan 1444 H / 2022 M,  Keluarga Besar Ormas Laskar Merah Putih di bawah pimpinan ketua umum HM. Arsyad Cannu, mendapatkan kado istimewa, dikarenakan Hhasil Putusan  235/G/2020/PTUN.JKT Pengadilan Negeri Jakarta Barat, memutuskan dan memenangkan hasil sidang sengketa terkait kedua belah kubu yang  mengklaim masing - masing terkait keabsahannya dan dimenangkan sesuai keputusan pengadilan Negeri Jakarta Barat dibawah kepemimpinan  HM. Arsyad Cannu.

HM. Arsyad Cannu, mengungkapkan bahwa dirinya membuka pintu dan menerima bagi saudara-saudara dari kubu sebelah atas kehadirannya untuk bergabung.

"Kami membuka pintu untuk saudara-saudara yang dari sebelah mau bergabung dengan kami, jika tidak ya kami tidak memaksakan kehendak. Saya berharap bisa merangkul dan bisa membesarkan organisasi tercinta kita ini laskar merah putih untuk menjadi besar," Pesan Ketua Umum.

Ditempat yang sama, Panglima LMP Daeng Jamal menambahkan, dirinya berterimakasih kepada seluruh kader, baik dari Majelis Dewan Pendiri, para wakil ketua umum dan seluruh jajaran pengurus Mabes atas kerjasamanya dalam mempertahankan keabsahan kebersamaan organisasi.

"Alhamdulillah, dapat kabar gembira ini kita semua berkumpul dan berbincang dan mendengarkan langsung arahan dari ketua umum kita,"  ujar Daeng.

Lebih jauh daeng berharap, putusan dan arahan dari ketua umum, menjadi sesuatu hal yang sangat luar biasa dan menggembirakan bagi seluruh kader LMP di 34 Provinsi.

"Apapun itu bentuknya dan keputusan nya, dan apapun itu arahan dan petunjuk ketua umum, Kami seluruhnya kader dari 34 Provinsi, akan tetap tegak lurus bersama komando ketua umum H. Muhamad Arsyad Cannu"  tegas Daeng.

Disisi lain Korda LMP Johan Nasri mengatakan, dirinya bersama Wasekjen akan melakukan pertemuan sehabis hari raya Iedul Fitri dengan wakil direktur perdata untuk segera melakukan pertemuan, karena dinyatakan sudah in kracht.

Namun Ketua Harian memotong pembicaraan, bahwa itu akan di urus oleh Robin dan nanti setelah lebaran akan dirapatkan lagi untuk kelanjutannya.

"Kami meminta ketum untuk mengadakan Zoom Meeting pada para seluruh Kamada LMP se-Indonesia." pinta H. Wahyu Wibisono

Turut hadir dalam Vicon ketua umum LMP HM. Arsyad Cannu, Ketua Harian Wahyu Wibisono, Panglima LMP Daenk Jamal, Bendahara Dewan Pendiri Bunda Dahlia, Dewan Pendiri Widodo, Dewan Pendiri Erwin Tri, Dewan Pendiri Bobby, Wasekjen LMP Herwin Fatahuddin, Koordinator Daerah Johan Nasir.

Kemudian, Waketum Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bunda Thia Samsudin, Waketum ESDM Ari, Waketum OKK Rusdi Legowo, Waketum Parekraf Richard Simanjuntak, Waketum LBH Nanang Syaiful Ghozi SH.I, Kepala Sektariat Mabes LMP , Bunda Anggun, Bunda Rahmawati Atik, WaDanprov Mabes LMP, Ketua Tim 7 dan beberapa pengurus Mabes LMP lainnya.

• ZUL