= Pererat Silaturahim Bersama Awak Media, Kapolresta Mataram Berikan Paket THR - Nuansa Metro

Pererat Silaturahim Bersama Awak Media, Kapolresta Mataram Berikan Paket THR


www.nuansametro.co.id - Mataram
Polresta Mataram memberikan paket THR kepada para awak media di Kota Mataram baik media online, media mainstream dan media cetak yang senantiasa selalu bekerja sama hingga saat ini.

Penyerahan paket THR tersebut di serahkan langsung oleh Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta, AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat Apel Pagi dengan simbolis bertempat di lapangan Apel Polresta Mataram. Rabu (20/04/2022).
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM mengatakan bahwa Ini sebagai bentuk kemitraan dengan kami Polresta Mataram terhadap awak media yang sudah berlangsung sejak lama.

“Dalam menghadapi Pandemi Virus Corona ( Covid-19 ), awak media juga punya andil besar dalam mensosialisasikan pencegahan penyebarannya melalui media On Line, Media Mainstream atau media cetak bahkan tugas - tugas Kepolisian "  katanya.

“Marilah kita sama sama menjaga  silahturahmi kemitraan ini dengan sebaik-baiknya sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya dalam membangun  pemberitaan dan opini publik menjadi lebih baik” harapnya.

Lanjut Kapolresta, Pemberian Paket THR  ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Mataram terhadap rekan-rekan wartawan (awak media) yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.

• Surya