= DPP Inpera Berbagi Berkah Takjil di Bulan Suci Ramadhan - Nuansa Metro

DPP Inpera Berbagi Berkah Takjil di Bulan Suci Ramadhan


www.nuansametro.co.id - Karawang
Sejumlah Jurnalis Karawang yang tergabung dalam Organisasi profesi Insan Pers Nusantara (Inpera) menggelar aksi sosial, berbagi takjil kepada pengendara bermotor roda dua dan pejalan kaki di depan kantor pemerintah kabupaten (Pemkab) Karawang, jalan Ahmad Yani kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat, Sabtu (23 /04/22) sore.

Kegiatan baksos yang dipimpin langsung Ketua Umum DPP Inpera, Heri Widodo dengan dukungan para pengurus, sebanyak 200 takjil dan masker, dibagikan kepada pengendara 

"Bakti Sosial yang kami lakukan adalah kegiatan rutin dari INPERA setiap tahun nya. Begitu juga hari ini, para pengurus dan anggota Inpera turun kejalan membagikan 200 takjil dan masker, ke pengendara untuk menyegarkan berbuka, ketika waktunya sudah tiba "  jelasnya.

Heri Widodo juga mengucapkan banyak terimakasih atas semua para pendukung setiap kegiatan Inpera, para donatur yang sudah memberikan amanahnya kepada Inpera untuk berbuat kebaikan.

"Semoga apa yang sudah dikeluarkan, mendapatkan penggantinya yang lebih banyak"  tuturnya.

Sementara Dewan Penasehat Inpera Asep Agustian SH. MH. atau yang akrab di sapa Askun, saat ditemui dikantornya sebelum kegiatan baksos,  sangat mendukung atas apa yang dilakukan oleh para pengurus Inpera untuk berbuat kebaikan adalah menjadi keharusan buat kita apalagi di bulan Ramadhan ini.

"Jangan takut kehabisan rezeki untuk kebaikan, percayalah bahwa nanti akan ada penggantinya dan akan lebih banyak lagi yang diganti, entah itu dari mana, apapun jalannya 'percayalah'" 
pesan dewan penasehat Inpera yang juga ketua Peradi Karawang.

Sementara itu, Yanto salah satu pengendara yang melintas, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Inpera, yang sudah memberikan Takjil untuk berbuka puasa.

"Semoga berkah dan sukses selalu untuk Inpera"  ujarnya.

• Irfan Sahab