= Antisipasi Kelangkaan Migor di Bulan Ramadhan, Polsek Sandubaya Cek Ketersediaan di Distrubutor - Nuansa Metro

Antisipasi Kelangkaan Migor di Bulan Ramadhan, Polsek Sandubaya Cek Ketersediaan di Distrubutor


www.nuansametro.co.id - Sandubaya
Polsek Sandubaya Polresta Mataram mengedepankan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan sekaligus memantau stok minyak goreng di tingkat distributor di wilayah hukum Polsek Sandubaya. Rabu (06/04/22).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Selagalas Aipda Hendro melaksanakan pengecekan dan diskusi sekaligus memantau stok di distributor yang ada di wilayah binaannya, yaitu distributor PT. Jayatama dan CV. Sukses Karya Boga Mandiri terkait jumlah stok minyak goreng bagi masyarakat. 

Setelah di lakukan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng masih tetap stabil dan harga eceran di pasarannya tetap normal, berkaitan dengan hal itu  personil menghimbau agar tidak melakukan penimbunan serta manaikan harga tinggi, ini demi menjaga ketersediaan minyak goreng di bulan ramadhan tetap stabil, dan tidak merugikan masyarakat.

Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah S.IK mengatakan, Polsek Sandubaya dan jajaran akan terus melakukan pemantauan terkait ketersediaan minyak goreng dan bahan pangan di Kecamatan Cakranegara dan Sandubaya agar tetap stabil di bulan ramadhan.

Sur