= Personil Polsek Bersama Bhayangkari Ranting Pagutan, Jelang Berbuka Puasa Bagi-Bagi Takjil - Nuansa Metro

Personil Polsek Bersama Bhayangkari Ranting Pagutan, Jelang Berbuka Puasa Bagi-Bagi Takjil


Foto : Bhayangkari Ranting Pagutan
Saat berbagi takjil gratis.

www.nuansametro.co.id - Mataram
Pembagian Tak'jil untuk berbuka puasa dan masker bagi masyarakat dan pengguna Jalan Raya oleh personil Polsek Pagutan dan Bhayangkari Ranting Pagutan merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan YME sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

Tepat di depan Simpang empat Pagutan Jalan Bung Karno Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram kota Mataram telah belangsung pembagian ta'jil untuk berbuka puasa dan Masker bagi masyarakat dan pengguna jalan raya.

Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan, SH didampingi 10 personel Polsek Pagutan dan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Pagutan  menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Pagutan dengan masyarakat.

"Semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Pagutan di bulan Ramadhan ini," katanya.

Adapun paket takjil yang dibagikan berjumlah sekitar 200 Bungkus sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Pagutan untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Dalam pembagian Takjil selalu memperhatikan penerapan protokol kesehatan dengan cara menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak, memakai masker," tutup Iptu Putu.

Sur