= Polsek Kawasan Pelabuhan dan UPTD Puskesmas Poto Tano Laksanakan Vaksinasi - Nuansa Metro

Polsek Kawasan Pelabuhan dan UPTD Puskesmas Poto Tano Laksanakan Vaksinasi


www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat
Untuk menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi covid 19, Polsek kawasan pelabuhan laut Poto Tano Sumbawa Barat. Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru muslimin S.Ik M.Ip melalui kasi Humas polres Sumbawa Barat Ipda Eddy sobandi S.Sos menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan bersama UPTD Puskesmas Poto Tano dan KKP kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar vaksinasi masal dosis 1, 2 dan dosis lanjutan booster di Mapolsek KP3 Tano.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Poto Tano Iptu Nurlana mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi masal tersebut menyasar crew kapal dan petugas pelabuhan penyebrangan, dengan harapan semua petugas yang melakukan aktifitas di pelabuhan sudah melakukan vaksin dosi 1 ke 2 dan dosis lanjutan booster secara keseluruhan.

“Kegiatan ini kami lakukan agar semua crew kapal dan petugas di pelabuhan penyebrangan Poto Tano kabupaten Sumbawa Barat sudah melakukan vaksinasi baik 1, 2 dan dosis 3,”Lanjut Nurlana.

Vaksinasi tersebut akan terus dilakukan tidak hanya kepada crew kapal dan petugas pelabuhan vaksinasi masal tersebut, juga akan menyasar penguna jasa penyebrangan pelabuhan poto tano.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano, Danramil 1628-04 Poto Tano  Perwira Jaga BPTD, Ketua tim Vaksinator Puskesmas Poto Tano, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano, Personil Koramil 1628-04 Poto Tano, Petugas jaga KKP ( Kantor Kesehatan Pelabuhan ).

Sur